--> Silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Silau Laut, Bupati Asahan Apresiasi Pesantren | suluh sumatera

Silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Silau Laut, Bupati Asahan Apresiasi Pesantren

Bagikan:

Silaturahmi ke Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Silau Laut, Bupati Asahan Apresiasi Pesantren

Santri Pondok Pesantren Sirajul Musthafa mempergakan kemahiran bela diri pencak silat, Minggu (06/09/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.


KISARAN


suluhsumatera : Pondok Pesantren Sirajul Musthafa di Desa Silo Lama, Kec. Silau Laut, Kab. Asahan, Minggu (06/09/2020), mendapat kunjungan dari Bupati, H. Surya, BSc yang datang bersama sejumlah pejabat Pemkab Asahan.


Kehadiran Bupati itu disambut hangat oleh para pengurus, guru, dan para santri pondok pesantren dengan alunan rebana dan pertunjukan pencak silat.


Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa, H. Ahmad Faisal Yamani, Lc, Alhafidz mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke pondok pesantren yang baru saja dibuka dan pada tahun ini baru memasuki masa ajaran baru.


Ia pun mengapresiasi kepedulian Bupati Asahan terhadap Lembaga Pendidikan Islam yang ada di Kab. Asahan dan berharap hal tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan demi terciptanya generasi religius dan cerdas.


Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya mengapresiasi pimpinan serta pengurus Pondok Pesantren Sirajul Musthafa, yang telah membantu mewujudkan salah satu visi-misi Pemkab Asahan, yaitu mewujudkan Asahan yang cerdas. 


Bupati juga mengapresiasi pembangunan pondok pesantren yang dibangun di lokasi yang cukup strategis tersebut. 


"Karena dengan dibangunnya pondok pesantren di Silau Laut ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk memberikan hak pendidikan yang berkualitas bagi anak-anaknya, baik itu pendidikan umum maupun pendidikan agama, yang nantinya akan menjadi bekal untuk generasi kita di masa yang akan datang," ujar Bupati.


Dia pun memberi penghargaan atas perkembangan yang cukup pesat yang ditunjukkan oleh pesantren di Kab. Asahan. (adha)

KOMENTAR