--> Tabrak Tiang Telepon dan Tercampak ke Tembok Rumah Warga, Pengendara Sepeda Motor Meninggal | suluh sumatera

Tabrak Tiang Telepon dan Tercampak ke Tembok Rumah Warga, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Bagikan:

Tabrak Tiang Telepon dan Tercampak ke Tembok Rumah Warga, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Petugas Satlantas Polres Simalungun saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Jumat (11/09/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.

SIMALUNGUN


suluhsumatera : Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Scorpio BK3020WW meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal, yang terjadi di Jalan Umum Pematangsiantar-Perdagangan Km 7-7,5, Desa Dolok Hataran, Kec. Siantar, Kab. Simalungun, Jumat (11/09/2020).


Korban meninggal Aji Mukti, 37 warga Dusun Sidomakmur, Desa  Laras  Dua, Kec. Siantar, Kab. Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).


Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP. Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Ipda. Ramdhan Siregar menjelaskan, korban meninggal tercampak ke tembok rumah warga, setelah sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak tiang telepon yang ada di pinggir jalan, saat melintas di lokasi kejadian.


"Korban diduga kurang hati-hati saat melintas di lokasi kejadian hingga menabrak tiang telepon dan tercampak ke tembok rumah warga di sekitar lokasi kejadian," ucap Ramdhan.


Dia menambahkan, korban meninggal dengan luka parah di sekujur tubuhnya dan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rusak berat. (syahru)

KOMENTAR