--> Tidak Kenal Usia, Subulussalam Bagikan Masker ke Orang Tua, Anak Muda, dan Anak-anak | suluh sumatera

Tidak Kenal Usia, Subulussalam Bagikan Masker ke Orang Tua, Anak Muda, dan Anak-anak

Bagikan:

Tidak Kenal Usia, Subulussalam Bagikan Masker ke Orang Tua, Anak Muda, dan Anak-anak



PADANG LAWAS


suluhsumatera : Untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, ibu-ibu PKK dan Organisasi Naposo Nauli Bulung Desa Subulussalam, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), bersinergi membagikan masker kepada warga setempat, Sabtu (12/09/2020).


Pantauan wartawan, sasaran pemabagian masker itu tidak mengenal usia, baik kepada orang tua, anak muda, bahkan kepada anak- anak sekalipun diberikan sekaligus dipasangkan, lalu dipraktikkan langsung bagaimana cara memakai masker yang benar.


Ketua PKK Desa Subulussalam menyampaikan, pihaknya membagikan masker kepada orang tua, anak muda, dan anak-anak, karena Coronan tidak mengenal usia.


"Masker ini, kita bagikan kepada warga, mulai anak-anak sampai yang tua, tujuannya sebagai usaha untuk memutus mata rantai Covid-19," imbuhnya.


"Corona tidak mengenal usia, ayo pakai masker," sambungnya.


Harapannya kepada masyarakat Desa Subulussalam, supaya mematuhi protokol kesehatan dan selalu berdoa kepada Tuhan Sang Pengasih, agar terhindar dari wabah Covid-19.


Ia juga mengatakan, tujuan kegiatan ini, sekaligus menyampaikan, bahwa Pemkab Palas telah menerbitkan Perbup Palas Nomor 31 tahu  2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 


Untuk penerapan disiplin dengan langkah 4 M yakni, memakai masker, mencuci tangan di air yang mengalir menggunakan sabun, menghindari kerumunan serta menjaga jarak atau social distancing. (sutan)

KOMENTAR