--> Wildan Berharap, Bupati-Wakil Bupati Labusel 2021-2024 Lanjutkan Pembangunan | suluh sumatera

Wildan Berharap, Bupati-Wakil Bupati Labusel 2021-2024 Lanjutkan Pembangunan

Bagikan:

Wildan Berharap, Bupati-Wakil Bupati Labusel 2021-2024 Lanjutkan Pembangunan



KOTAPINANG


suluhsumatera : Siapapun bupati-wakil bupati terpilih berdasarkan hasil Pilkada Kab. Labusel tahun 2020 nanti, diharapkan melanjutkan pembangunan.


Harapan itu disampaikan Bupati Labusel, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM ketika dikonfirmasi wartawan usai penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Pilkada Berintegritas, Damai, dan Sehat di Hotel Grand Suma, Kotapinang, Kamis (24/09/2020).


Wildan menyebut, saat ini ada sejumlah proyek infrastruktur yang terkendala pembangunannya, karena keterbatasan anggaran seperti, pasar, rumah sakit, jembatan, jalan, dan sebagainya. 


Dia berharap, pekerjaan-pekerjaan tersebut dapat dilanjutkan dan dituntaskan bupati-wakil bupati periode berikutnya, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.


"Siapa pun bupati-wakil bupati terpilih nantinya, hendaknya melanjutkan pembangunan. Karena pembangunan di Kab. Labusel ini sangat penting, baik itu infrastrukur maupun SDM nya," ungkapnya.


Ia pun berharap, seluruh calon bupati-wakil bupati peserta Pilkada Kab. Labusel tahun 2020, mengakomodir pembangunan, khususnya infrastrukur dalam visi-misinya.


Menurutnya, pembangunan di Kab. Labusel ini harus berkelanjutan.


Lebih jauh Wildan juga mengharapkan, pelaksanaan Pilkada ini benar-benar berintegritas, damai, dan sehat. 


Ia pun menekankan, agar para Paslon selama tahapan Pilkada, khususnya pada masa kampanye untuk tetap santun, sesuai motto Kab. Labusel, Santun Berkata Bijak Berkarya.


"Mari ciptakan Pilkada ini benar-benar damai. Berpolitiklah dengan cara-cara yang santun. Sesuai pakta integritas yang kita tandatangani bersama hari ini," tandasnya. (*/sya)

KOMENTAR