--> 3.000 Anggota DPD IPK Pelalawan Siap Menangkan Husni Tamrin, Kawal Kotak Suara | suluh sumatera

3.000 Anggota DPD IPK Pelalawan Siap Menangkan Husni Tamrin, Kawal Kotak Suara

Bagikan:

3.000 Anggota DPD IPK Pelalawan Siap Menangkan Husni Tamrin, Kawal Kotak Suara


PELALAWAN


suluhsumatera : Dengan jumlah kekuatan 3.000 anggota di Kab. Pelalawan, Riau, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Pelalawan mendukung penuh Paslon nomor urut 3, H. Husni Thamrin-Tengku Edi Sabli.


DPD IPK Pelalawan menganggap, saat ini Husni Thamrin lah sosok tepat untuk menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi di Kab. Pelalawan.


Kemudian, pendampingnya Tengku Edi Sabli dinilai dapat memberikan pemikiran cerdas bagi pembangunan di Kab. Pelalawan.


Ini terungkap saat DPD IPK Pelalawan mendatangi Paslon nomor urut 3, di posko pemenangan HT Mantap, Jumat (09/10/2020).


Terlihat hadir saat itu Ketua DPD IPK Pelalawan Janes Situmorang, Wakil Ketua DPD IPK Provinsi Riau Mukmin Manurung, Penasihat IPK Andre Pane.


"Husni Thamrin banyak memiliki kapasitas dan kredibel yang berbeda dibandingkan calon lain. Apa lagi jiwa muda seperti beliau tentunya bisa akan mengembang kan ide-ide cerdas untuk membangun Pelalawan kedepan," ujar Ketua DPD IPK Pelalawan, Janes Situmorang.


Menurut Janes Situmorang, dengan setumpuk persoalan yang dihadapi, pihaknya mengharapkan Bupati Pelalawan yang akan datang dapat direbut oleh anak muda yang berintegritas lagi, berprestasi, dan berkomitmen dalam memajukan Pelalawan.


"Setelah kami amati di lapangan, dibawa rapat bersama pengurus dan anggota, Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli pilihan tepat. Paslon nomor urut 3 layak mendapatkan dukungan masyarakat Pelalawan," sebutnya.


Janes menambahkan, sebagai anak muda menurut hasil rapat IPK Pelalawan, Husni Thamrin pemimpin yang teruji, karena merupakan pengusaha sukses. 


"Tidak mungkin bisnisnya bisa berkembang pesat kalau ia tidak memiliki kemampuan mengelola dan memimpin secara baik," paparnya.


Sebagai bentuk keseriusan, jelas Janes, dalam memenangkan Paslon nomor urut 3, IPK telah membentuk tim pemenangan di internal.


"Selanjutnya kami akan membentuk tim pemenangan sampai ke tingkat lingkungan se Kab. Pelalawan. Seluruh struktur yang telah terbentuk ini nantinya yang akan bertugas maksimal untuk mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat memilih Paslon nomor urut 3 di Pilkada Pelalawan," tegas Janes.


Menanggapi dukungan DPD IPK Pelalawan tersebut, calon Bupati Pelalawan Husni Thamrin menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan DPD IPK Pelalawan.


"Saya ucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan yang tiap hari terus bertambah dari berbagai kelompok masyarakat dan dari pelosok daerah di Kab. Pelalawan. Ini menunjukkan bahwa visi-misi dan program yang kami tawarkan disambut positif oleh masyarakat Kab. Pelalawan. Terima kasih buat kawan, sahabat DPD IPK yang menyatakan sikap mendukung kami Paslon nomor urut 3," ujarnya.


Thamrin juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan dan relawan yang terus bergerak mensosialisasikan dirinya dan T. Edi Sabli kepada masyarakat.


Ia berharap semangat ini terus terjaga hingga waktu pencoblosan, 9 Desember mendatang. (wan)

KOMENTAR