--> 4 Kapolres Beserta Rombongan Kunjungi Mako Yonif 123/Rajawali | suluh sumatera

4 Kapolres Beserta Rombongan Kunjungi Mako Yonif 123/Rajawali

Bagikan:

4 Kapolres Beserta Rombongan Kunjungi Mako Yonif 123/Rajawali

 


PADANGSIDIMPUAN


suluhsumatera : Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SIK, MH, Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, MSi, Kapolres Padang Lawas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK, Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP. Juliani Prihartini SIK, MH, dan perwakilan Batalyon C Brimob Poldasu beserta rombongan mendatangi markas Yonif 123/Rajawali, Jl. Imam Bonjol Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (05/10/2020).


Rombongan korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 kepada Danyonif 123/Rajawali dan jajaran, yang diperingati hari ini. 


Selain ucapan, para Kapolres juga memberikan tumpeng dan kue ulang tahun TNI yang ke-75.


Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK, MH mengatakan, tujuan kedatangan mereka untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, khususnya prajurit Yonif 123/Rajawali.


"Ini adalah salah satu bukti kecintaan kami, kecintaan Polri terhadap TNI. Selama ini banyak membantu dan bekerja sama, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19," ujar Kapolres.


Disela-sela obrolan yang penuh keakraban, Danyonif 123/RW Mayor Inf. Goklas Pirtahan Silaban mengucapkan rasa terima kasih kepada para Kapolres dan Batalyon C Brimob beserta rombongan yang telah datang ke Markas Yonif 123/RW.


"Suatu Kehormatan bagi kami warga Yonif 123/Rajawali telah di datangi oleh para Kapolres beserta rombongan," ucap Danyonif 123/RW.


Danyonif 123/RW berharap, kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga secara baik, Sinergi TNI-Polri untuk negeri sesuai dengan tema HUT TNI kali ini.


Acara kemudian dilanjutkan dengan  pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Danyonif 123/Rajawali dengan penuh keakraban dalam kebersamaan. (baginda)

KOMENTAR