--> Cabup-Cawabup 3 Disambut Haru, Masyarakat Berharap HT Menang di Pilkada Pelalawan | suluh sumatera

Cabup-Cawabup 3 Disambut Haru, Masyarakat Berharap HT Menang di Pilkada Pelalawan

Bagikan:

Cabup-Cawabup 3 Disambut Haru, Masyarakat Berharap HT Menang di Pilkada Pelalawan

 


PELALAWAN


suluhsumatera : Tokoh masyarakat Kab. Pelalawan, Tengku Azmun Jakfar (TAJ) terlihat bersedih begitu bertemu dengan masyarakat Desa Beringin Makmur, Kec. Kerumutan, Kab. Pelalawan, Riau, Selasa (06/10/2020), dalam kampanye dialogis Paslon Bupati-Wakil Bupatu nomor urut 3 Husni Thamrin-Tengku Edi Sabli.


Masyarakat yang datang melihat kehadiran mantan Bupati Pelalawan, Tengku Azmun Jakfar juga turut terharu.


Pasalnya, pada masa kepemimpinan Bupati Pelalawan tersebut, pembangunan Kec. Kerumutan berjalan baik, seperti sekarang ini.


"Alhamdulillah saya bertemu dengan bapak dan ibu. Tolong bantu saya dengan mendukung calon nomor 3 di Kab. Pelalawan. Jangan kita diombang-ambing dengan politik tak jelas. Saya minta tolong bantu saya bersama ananda Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli," ajaknya dalam kampanye dialogis tersebut.


Azmun mengajak tim pemenangannya dahulu untuk bersama membangun Kab. Pelalawan kedepan, baik itu dari Jawa, Minang, Batak, Melayu, Nias, yang pernah bersama dirinya, untuk membantu Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli agar memenangkan Paslon nomor 3 itu di Pilkada Pelalawan tahun 2020.


"Visi kami kedepan adalah ingin mewujudkan Pelalawan Mantap (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamis, dan Pemerintahan yang Andal). Untuk itu, dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan. Tokoh masyarakat, masyarakat, dan generasi muda, bantu saya memenangkan calon nomor urut 3," ujarnya.


Dia berharap dapat membangkitkan kejayaan Kab. Pelalawan lebih baik lagi kedepannya.


"Bantu saya," jelas dia.


Sementara itu Cabup Pelalawan, Husni Thamrin menambahkan, ia maju mencalonkan diri sebagai Bupati Pelalawan, semua atas permintaan dan dukungan masyarakat Kab. Pelalawan.


"Yang menjadi alasan kami untuk maju di Pilkada ini adalah dorongan dari seluruh masyarakat, khususnya para tokoh yang ada di Kab. Pelalawan. Saat kami bersua dengan beberapa tokoh masyarakat di Kab. Pelalawan, dan lainnya, semua menyuruh kita untuk maju. Makanya, akhirnya memutuskan untuk maju. Kita tak ingin melupakan tokoh yang telah berjasa mendirikan kabupaten ini," sebutnya.


Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungannya. 


"Saya bersyukur bisa bersama di sini. Saya pasti kembali ke Kerumutan ini lagi," imbuhnya.


Suratno salah seorang tokoh masyarakat Desa Beringin Makmur berharap, Paslon 3 menang di Pilkada Pelalawan. Dirinya siap bekerja keras memenangkan Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli.


"Saya berharap juga masyarakat di sini bersama membangun ke depan. Coblos nomor 3 di Pilkada Pelalawan, 9 Desember 2020 mendatang," pungkasnya. (wan)

KOMENTAR