--> HT Mantap Siapkan Beasiswa Hingga S3 untuk Masyarakat Pelalawan, Cawabup Nomor Urut 3: Hafiz Quran juga Disekolahkan ke Al Azhar | suluh sumatera

HT Mantap Siapkan Beasiswa Hingga S3 untuk Masyarakat Pelalawan, Cawabup Nomor Urut 3: Hafiz Quran juga Disekolahkan ke Al Azhar

Bagikan:

HT Mantap Siapkan Beasiswa Hingga S3 untuk Masyarakat Pelalawan, Cawabup Nomor Urut 3: Hafiz Quran juga Disekolahkan ke Al Azhar


PELALAWAN


suluhsumatera : Calon Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 3, Tengku Edy Sabli memberikan kabar gembira bagi mahasiswa se Kab. Pelalawan, yang ingin melanjutkan pendidikan hingga ke strata yang lebih tinggi.


Ditegaskan, sesuai program Paslon nomor urut 3, Husni Tamrin-Tengku Edi Sabli dalam mewujudkan SDM unggul dan agamis, ada program beasiswa yang dapat dinikmati oleh para mahasiswa dan lulusan S1 serta S2.


"Bantuan untuk beasiswa mahasiswa berprestasi, kurang mampu, dipastikan diberikan bagi mahasiswa se Kab. Pelalawan," jelas Tengku Edi Sabli, Rabu (21/10/2020), menjawab pertanyaan salah seorang mahasiswa di Kab. Pelalawan, dalam program interaktif "Warga Bertanya, HT menjawab".


Bukan hanya itu, hafiz Quran yang ingin melanjutkan belajar ke Al Azhar Qairo, sambung Tengku Edi Sabli, juga mendapatkan bantuan yang sama, berupa beasiswa.


"Kami ingin mahasiswa di Kab. Pelalawan mendapatkan pendidikan lebih tinggi. Kita bantu dalam bentuk beasiswa, S2, S3. Karena bagi kita mahasiswa merupakan generasi penerus yang bisa membangun Kab. Pelalawan lebih baik lagi kedepannya," ujar dia.


"Jika diberi amanah untuk memimpin Kab. Pelalawan, setiap tahun akan diberikan beasiswa yang diperuntukkan bagi siswa tingkat SD sampai SMU hingga perguruan tinggi, untuk Mahasiswa S2 dan untuk S3," jelasnya lagi.


Ia menyebutkan juga, pasangan HT Mantap, akan memprogramkan mencetak calon doktor setiap tahun, untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Kab. Pelalawan.


"Visi-misi memprogramkan beasiswa ini telah dikaji secara ilmiah dan akan dituangkan untuk dianggarkan dalam APBD Pelalawan, jika kami Paslon nomor 3 terpilih nantinya," pungkasnya. (wan)

KOMENTAR