--> HUT ke-61, Pemuda Pancasila Labuhanbatu Gelar Aksi dan Bakti Sosial Serentak | suluh sumatera

HUT ke-61, Pemuda Pancasila Labuhanbatu Gelar Aksi dan Bakti Sosial Serentak

Bagikan:

HUT ke-61, Pemuda Pancasila Labuhanbatu Gelar Aksi dan Bakti Sosial Serentak


LABUHANBATU

suluhsumatera : Menyambut HUT Pemuda Pancasila ke 61, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Labuhanbatu menggelar aksi dan bakti sosial serentak di sembilan kecamatan se Kab. Labuhanbatu, Selasa (27/10/2020) pagi.


Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, Kamaluddin Ritonga mengatakan, aksi dan bakti sosial ini merupakan instruksi dari MPN Pemuda Pancasila dan MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sumut).


"Seluruh Pemuda Pancasila se Indonesia diinstruksikan untuk melakukan bakti sosial di momen HUT Pemuda Pancasila ke 61 ini," ucapnya.


Hari ini kata Kamal, MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu memilih bakti sosial, yakni pembagian masker dan handsanitizer  serentak di sembilan kecamatan sesuai dengan titik yang telah ditentukan.


Selain itu lanjut Kamal, ada bakti sosial berupa pembagian Sembako dan kegiatan bermanfaat lainnya bagi masyarakat.


"Bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, bung Andi Suhaimi Dalimunthe, tadi kita berbagi masker di Simpang Enam Rantauprapat, kemudian dilanjutkan bagi Sembako di Jalan Bangsal," sebut Kamal.


"Kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu yang lain juga melakukan hal yang sama di beberapa titik se Kab. Labuhanbatu," kata Kamal menambahkan.


Kegiatan ini diselaraskan dengan tema HUT Pemuda Pancasila kali ini, yaitu "Bersatu untuk Indonesia Maju bagi MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu".


Dijelaskan, hal ini dijadikan sebagai sarana untuk lebih mempererat rasa kebersamaan di internal Keluarga Besar Pemuda Pancasila, baik secara personal maupun kelembagaan, sekaligus dalam rangka penguatan untuk cita-cita besar Pemuda Pancasila Labuhanbatu menang dalam Pilkada 2020.


"Pemuda Pancasila Labuhanbatu sampai saat ini masih tetap eksis, sampai dengan ke tingkat basis untuk secara bersama-sama melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh kepentingan masyarakat," pungkasnya. (zain)

KOMENTAR