--> Peduli Covid-19, DWP Tapsel Serahkan Bantuan Ke Rumah Karantina Simago-mago | suluh sumatera

Peduli Covid-19, DWP Tapsel Serahkan Bantuan Ke Rumah Karantina Simago-mago

Bagikan:

Peduli Covid-19, DWP Tapsel Serahkan Bantuan Ke Rumah Karantina Simago-mago


TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Sebagai wujud kepedulian terhadap penyebaran Covid-19, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tapsel beserta pengurus menyerahkan bantuan berupa vitamin, minuman, makanan, dan buah-buahan ke Rumah Karantina Simago mago, Sipirok, Minggu (25/10/2020).


Ketua DWP Tapsel, Mardiani Siregar mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian DWP Tapsel terhadap bencana Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia, bahkan Indonesia.


"Oleh karena itu, kami beserta seluruh pengurus DWP Tapsel akan memberikan bantuan berupa vitamin, minuman, makanan dan buah-buahan yang tak lain adalah untuk memberikan semangat kepada petugas tim medis dan pasien yang saat ini sedang diisolasi," ungkapnya.


"Inilah wujud kepedulian dan partisipasi para pengurus dan anggota DWP Tapsel kepada pasien yang saat ini sedang di isolasi, agar tetap semangat dalam menyelesaikan masa isolasinya begitu juga dengan para petugas medis yang terus berjuang di garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," terang Mardiani.


Disamping itu, Ketua DWP Tapsel juga mengajak agar sama-sama kita patuhi anjuran pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan seperti, memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak pada saat beraktivitas, hindari kerumunan, selalu menjaga imun tubuh dengan rajin berolahraga, dan selalu makan makanan yang bergizi.


"Mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga segala aktifitas masyarakat dapat berjalan kembali dengan normal dan pertumbuhan ekonomi pun dapat kembali meningkat," harap Ketua DWP Tapsel.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan Syahrul mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan DWP Tapsel. 


"Semoga bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi yang menerima dan membawa keberkahan bagi para donatur," ucapnya. (baginda)

KOMENTAR