--> Rafeya Juara 1 Putri Cilik Riau 2020, Wakili Riau di Tingkat Nasional, Misharti dan HT: Mohon Dukungan | suluh sumatera

Rafeya Juara 1 Putri Cilik Riau 2020, Wakili Riau di Tingkat Nasional, Misharti dan HT: Mohon Dukungan

Bagikan:

Rafeya Juara 1 Putri Cilik Riau 2020, Wakili Riau di Tingkat Nasional, Misharti dan HT: Mohon Dukungan


PEKANBARU


suluhsumatera : Anggota DPD RI/MPR RI, Dr. Misharti, SAg, MSi mengucapkan selamat kepada Rafeya Asyla Khayyira Riza yang telah menjadi juara 1 Putri Cilik Indonesia Provinsi Riau tahun 2020. 


"Untuk itu kami mohonkan kiranya seluruh masyarakat di Provinsi Riau memberikan dukungan dan doa agar anak kita dapat mengikuti Putri Cilik Indonesia 2020 di Jakarta," ujar Misharti, Sabtu (24/10/2020).


Anggota DPD RI/MPR RI, Dr. Misharti, SAg, MSi. Foto: suluhsumatera/istimewa.


Anggota DPD RI asal Riau ini juga mengatakan, semoga Rafi dapat membawa nama harum Provinsi Riau dikancah nasional. 


Ucapan yang sama juga disampaikan Calon Bupati Kab. Pelalawan Nomor Urut 3, Husni Tamrin. 


Dikatakan politisi partai besutan Prabowo Subianto ini, pada even tingkat nasional yang mencari generasi muda yang dapat merepresentasikan advokasi Smart, Behaviour, Beauty and Inspiring ini, dapat melahirkan remaja putri, tidak hanya cantik tapi juga berbakat dan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia, khususnya Riau, pada masa mendatang.


Calon Bupati Kab. Pelalawan Nomor Urut 3, Husni Tamrin. Foto: suluhsumatera/istimewa.


"Mohon dukungan dari masyarakat Riau, semoga nanti anak kita Rafeya Asyla Khayyira Riza terpilih menjadi juara pada final Putri Cilik Indonesia tahun 2020," sebut Cabup Pelalawan nomor urut 3 dengan slogan Mantap ini.(wan)

KOMENTAR