--> Ruko di Siantar Terbakar, Wanita Asal Kisaran dan Sibolga Meninggal Terpanggang | suluh sumatera

Ruko di Siantar Terbakar, Wanita Asal Kisaran dan Sibolga Meninggal Terpanggang

Bagikan:

Ruko di Siantar Terbakar, Wanita Asal Kisaran dan Sibolga Meninggal Terpanggang

Warga memadati lokasi kebakaran ruko di Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar, yang menewaskan dua wanita asal Kota Kisaran, Kab. Asahan dan Kota Sibolga, Minggu (18/10/2020). Foto: suluhsumatera/istimewa.

PEMATANGSIANTAR

suluhsumatera : Dua wanita yang masing-masing asal Kota Kisaran, Kab. Asahan dan Kota Sibolga, meninggal terpanggang dalam insiden kebakaran satu unit rumah toko (ruko) di Jalan Sisingamangaraja, Kel. Bah Kapul, Kec. Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, Minggu (18/10/2020).


Kapolsek Siantar Martoba, Iptu. Amir Mahmud mengatakan, identitas kedua korban belum dapat diinformasikan, karena polisi masih melakukan identifikasi dan olah TKP.


"Benar ada dua korban meninggal dalam kebakaran ruko di Jalan Sisingamangaraja, Kec. Siantar Sitalasari, identitasnya nanti kita informasikan, saat ini masih di TKP," ujar Amir.


Informasi yang diperoleh kedua korban yang meninggal adalah wanita yang  berasal dari Kota Kisaran, Kab. Asahan dan Kota Sibolga, mengontrak ruko yang terbakar tersebut menjadi tempat usaha toko kelontong.


Menurut warga sekitar, sebelum insiden kebakaran, salah seorang korban masih terlihat mengangkat tabung gas, tiba-tiba terlihat kobaran api yang dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan ruko.


Kobaran api di ruko berlantai dua itu berhasil dipadamkan setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran milik Pemko Pematangsiantar turun ke lokasi kejadian. (syahru)


KOMENTAR