--> Satgas Penanganan Covid-19 dan Mahasiswa Baksos di Rohil | suluh sumatera

Satgas Penanganan Covid-19 dan Mahasiswa Baksos di Rohil

Bagikan:

Satgas Penanganan Covid-19 dan Mahasiswa Baksos di Rohil


ROKAN HILIR


suluhsumatera : Tim gabungan TNI-Polri bersama Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Bagansiapiapi melaksanakan bakti sosial untuk pencegahan penyebaran Covid-19

di Ibukota Kab. Rokan Hilir (Rohil), Riau, Senin (12/10/2020).


Bakti sosial yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 itu digelar di depan Kantor BPKAD, Jalan Merdeka No. 58, Kel. Bagan Kota, Kec. Bangko, dihadiri Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol. Arh. Agung Rakhman Wahyudi, SIP, MIPol, Wakapolres Rohil Kompol. James IS. Rajagukguk, SIK, MH, Kapolsek Bangko, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, dan Pasi Ops Kodim 0321/Rohil.


Selain itu, turut hadir Kasat Pol Airut AKP. Sapto H, Kasatpol PP Suriyadi, personel jajaran Kodim 0321/Rohil, personel jajaran Polres Rokan Hilir, Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Bagansiapiapi, dll.


Pada kesempatan itu, Kapolres, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK yang disampaikan Kasubbag Humas, AKP. Juliandi, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai edukasi terhadap bahaya dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Kab. Rohil, khususnya Kota Bagansiapiapi.


"Untuk kedepannya, Satgas Penanganan Covid-19 Rohil akan melibatkan mahasiswa dalam memberikan cara teladan kepada warga terkait disiplin protokol kesehatan," papar Juliandi.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Dandim 0321/Rohil dan mahasiswa serta pelajar melaksanakan pembagian masker, beras, dan susu terhadap masyarakat atau tukang becak yang melintas di jalan dan pemukiman warga.


Usai bakti sosial, Kapolres bersama rombongan beserta perwakilan dari mahasiswa memberikan bantuan Sembako beserta bantuan zakat profesi Polri personel Polres Rokan Hilir ke pondok pesantren atau panti asuhan dan musallah yang ada di Bagansiapiapi. (yan)

KOMENTAR