--> Tabrak Pohon Karet, OTD Dilarikan Petugas ke RSUD Sibuhuan | suluh sumatera

Tabrak Pohon Karet, OTD Dilarikan Petugas ke RSUD Sibuhuan

Bagikan:

Tabrak Pohon Karet, OTD Dilarikan Petugas ke RSUD Sibuhuan


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Seorang pria paruh baya, Orang Tak Dikenal (OTD) pengendara sepeda motor Honda Revo, dilarikan Polsek Barumun ke RSUD Sibuhuan, akibat menabrak pohon karet, tepatnya di tikungan Jalinsum Desa Sihiuk, Kec. Lubuk Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), Kamis (15/10/2020) sekira pukul 03.00 WIB.


Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal untuk menghindari aksi kejaran dari sejumlah warga, karena pengendara sepeda motor bebek tanpa nomor polisi itu, yang diduga melakukan pencurian terhadap seorang warga di Desa Parsombaan, Kec. Lubuk Barumun.


Kapolsek Barumun, AKP. Miptahuddin, SH saat dikonfirmasi suluhsumatera, membenarkan kejadian tersebut. 


Dikatakan, setelah sebelumnya, pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada warga mengalami pencurian, saat mendapat informasi, anggota langsung diterjunkan menuju lokasi.


Saat anggota di tempat kejadian perkara, anggota menemukan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan tergeletak, di bagian wajah dan bagian mata memar serta berdarah.


Kemudian, ditemukan satu unit sepeda motor merek Honda Revo warna hitam dalam keadaan posisi rusak bagian depan.


"Diduga pelaku pencuri yang menabrak pohon karet, saat ini berada di RSUD Sibuhuan, dengan ciri-ciri, tinggi badan 150 Cm, kurus, umur kira-kira 28 tahun, ciri-ciri khusus tato spiderman di dada kiri," ujar Kapolsek. (sutan)

KOMENTAR