--> Terima Audensi BNN Tapsel, Walikota Padangsidimpuan Bahas Penanganan Narkoba | suluh sumatera

Terima Audensi BNN Tapsel, Walikota Padangsidimpuan Bahas Penanganan Narkoba

Bagikan:

Terima Audensi BNN Tapsel, Walikota Padangsidimpuan Bahas Penanganan Narkoba


PADANGSIDIMPUAN

suluhsumatera : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH terima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP. Drs. Tuongku Bosar Pane, SSos.


Audensi tersebut dilakukan untuk membahas tentang percepatan penanganan dan pencegahan Narkoba, terutama dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap Narkoba di Kota Padangsidimpuan. Audensi tersebut dilaksanakan di ruang kerja Walikota, Rabu (14/10/2020).


Pada kesempatan tersebut, Walikota, Irsan mengucapkan terima kasih atas segala upaya BNNK Tapsel yang telah mensosialisasikan dan mencegah peredaran bahaya Narkoba pada masyarakat di wilayah Kota Padangsidimpuan.


"Sehingga pengetahuan masyarakat pun bertambah dan mengetahui bahaya apa bila terlibat pada penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba," ujarnya.


"Pemerintah Daerah akan mendukung program yang akan dilaksanakan BNNK Tapsel untuk terwujudnya Desa/Kelurahan Bersinar di wilayah Kota Padangsidimpuan," pungkasnya.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Islahuddin Nasution, SSos, Kepala Kantor Kesbangpol Alpian, SSos, MM, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B. Susetyo, ST. (baginda)

KOMENTAR