--> Wakil Walikota Padangsidimpuan Buka Sosialisasi AKB untuk Tokoh Agama | suluh sumatera

Wakil Walikota Padangsidimpuan Buka Sosialisasi AKB untuk Tokoh Agama

Bagikan:

Wakil Walikota Padangsidimpuan Buka Sosialisasi AKB untuk Tokoh Agama


PADANGSIDIMPUAN


suluhsumatera : Wakil Walikota Padangsidimpuan, Arwin Siregar membuka sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) bagi tokoh agama se Kota Padangsidimpuan di kantor MUI Padangsidimpuan, Jl. H Teuku Rizal Nurdin, Palopat, Pijorkoling, Rabu (14/10/2020).


"Sosialisasi AKB bagi tokoh agama se Kota Padangsidimpuan adalah sebagai panutan dan contoh untuk masyarakat dengan sosialisasi ini dapat memutus mata rantai virus Covid-19, salam kerukunan," ungkap Zulfadli Nasution selaku Ketua FKUB Padangsidimpuan.


Arwin mendukung penuh langkah yang diambil FKUB Padangsidimpuan, diharapkan tokoh agama Kota Padangsidimpuan menjadi bagian penting upaya edukasi tentang bahaya Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.


Untuk diketahui bersama, sosialisasi AKB bagi tokoh agama yang peserta adalah perwakilan dari setiap agama yang ada di Padangsidimpuan.


Sosialisasi dihadiri oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Kasdim 0212/TS, mewakili kemenag Padangsidimpuan, Ketua MUI Padangsidimpuan, Ketua FKUB Padangsidimpuan, dan tokoh tokoh agama lainnya. (baginda)

KOMENTAR