--> Tersandung Kasus Video Panas, Luna Maya Blak-blakan Pernah Ingin Akhiri Hidup | suluh sumatera

Tersandung Kasus Video Panas, Luna Maya Blak-blakan Pernah Ingin Akhiri Hidup

Bagikan:

Luna pun menjelaskan, keinginannya untuk mengakhiri hidup ketika itu bukan karena putus asa.


Suluhsumatera -
Aktris Luna Maya mengungkapkan dirinya pernah punya pemikiran untuk mengakhiri hidupnya.

Hal tersebut terjadi saat dirinya tersandung kasus video panas dengan Ariel NOAH.

Berawal dari pertanyaan Eko Patrio soal apa masalah paling besar yang pernah dihadapi Luna. Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengaku masalah tersebut salah satu yang terbesar yang harus dilaluinya.

“Masalah yang paling besar apa Lun? Dari 2000, 2010 sampai 2020, tentunya 2010 kali ya? Itu yang benar-benar yang kamu lagi di atas banget, tiba-tiba teman ninggalin, iklan-iklan besar ninggalin, segala macam,” tanya Eko dikutip dari channel YouTube SIKOPAT CHANNEL.

“Iya. Lumayan sih. Tapi kalau dilihat ke belakang, sekarang, aku udah kayak, nggak bisa bilang lupa, tapi udah menjadi apa ya kayak oh ternyata lewat juga ya. Mau sekarang, mau besok, mau yang kemarin, mau yang kemarinnya lagi, ternyata di saat itu rasanya kita mau mati,” ungkap Luna.

“Waktu itu rasanya mau mati?” tanya Eko lagi.

Luna pun menjelaskan, keinginannya untuk mengakhiri hidup ketika itu bukan karena putus asa. Melainkan agar orang yang membully dirinya hidup dengan tenang.

“Jadi kayak, ini orang-orang kenapa ya. Bukan kenapa, ya iya karena pasti ada masalah, tapi maksudnya kok sampai dia ngomonganya gitu kan luar biasa ya kasar banget. Sampai kejadiannya, apa namanya, ya cukup menyita emosi dan pikiran. Jadi kita sempat mikir gitu, kalau orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue nggak ada aja kali ya. Jadi biar hidup orang tenang gitu, pikirannya tuh seperti itu,” paparnya.

“Bukan karena, aduh aku udah nggak sanggup nerima. Bukan gitu, tapi lebih kayak, ini gue tuh cuma pengen hidup gue tenang, tapi kok orang nggak bisa bikin gue tenang, gitu. Tapi kalau gue bikin orang nggak tenang, apa sih yang bisa membuat mereka berhenti gitu supaya hidup mereka tenang, gue mesti ngapain nih. Ya udah deh, kalau gue mesti mati baru mereka tenang, ya udah. Apa gue mati aja kali ya,” sambungnya.

Pada akhirnya, Luna memilih melewatinya. Tentunya, diakuinya berkat dukungan orang-orang terdekat.

“Teman-teman, keluarga pastinya. Orang-orang terdekat pasti. Tapi kalau dipikir-pikir, ya itu kayak aku bilang tadi mas. Mau sekarang nih kan orang menghadapi banyak masalah, ya 2020 nih luar biasa ya, bukan cuman aku aja, rata-rata semuanya mengalami hal yang sama. Badainya sama sih, tapi memang kapalnya beda-beda, ada yang di kapal besar, ada yang di kapal kecil. Aku sih mikirnya sabar aja, untuk apapun masalahnya,” tandasnya.

KOMENTAR