--> Virgil van Dijk Bakal Absen Lama, Liverpool Bidik Ozan Kabak Sebagai Pelapis | suluh sumatera

Virgil van Dijk Bakal Absen Lama, Liverpool Bidik Ozan Kabak Sebagai Pelapis

Bagikan:

Fabinho sejauh ini cukup mengesankan jadi pengganti pemain berusia 29 tahun itu.


Suluhsumatera -
 Bek Liverpool, Virgil van Dijk dipastikan bakal absen cukup lama, mungkin hingga akhir musim setelah mengalami cedera saat imbang lawan Everton pekan lalu. Manajemen The Reds kini mencari suksesor Van Dijk secepatnya.

Sejumlah laporan di Inggris menyebutkan bahwa Liverpool telah membuka pembicaraan dengan Schalke tentang kemungkinan kepindahan Ozan Kabak pada jendelan transfer Januari, lapor Sunday Mirror.

Ozan Kabak akan diproyeksikan menggantikan peran Van Dijk yang akan menjalani operasi karena cedera lutut yang dideritanya di Goodison Park. Hal itu membuat bos Liverpool Jurgen Klopp kekurangan opsi bek tengah.

Fabinho sejauh ini cukup mengesankan jadi pengganti pemain berusia 29 tahun itu. Tetapi mengingat posisi asli Fabinho adalah gelandang bertahan, Liverpool jelas tak bisa hanya mengandalkan Joe Gomez dan Joel Matip.

Liverpool dikaitkan dengan kepindahan Kabak selama musim panas 2020, tetapi kepindahan itu gagal terwujud.

Klopp adalah pengagum berat bek tengah Turki itu, tetapi Schalke ingin biaya 40 juta untuk bek tengah itu, yang tidak bisa disanggupi Liverpool.

Sikap mereka terhadap anak muda itu telah melunak, tetapi Schalke masih berusaha untuk mendapatkan setidaknya 30 juta pound untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Sementara laporan Transfer Market, Schalke mungkin akan berubah pikiran jika ada tawaran pada kisaran 25 juta euro.

Ozan Kabak diyakini adalah bek masa depan Turki. Tangguh dan agresif, namun kadang-kadang terlalu kasar dalam menghentikan pergerakan lawan.

Musim ini, Kabak baru empat kali bermain sebagai starter di klub dan negaranya. Tapi ia sudah lima kali mengoleksi kartu kuning. Termasuk pada laga kontra Werder Bremen yang berbuah kartu merah.

Pantaskah Ozan Kabak diproyeksikan sebagai pengganti Virgil van Dijk?

KOMENTAR