--> Bahas Pilkada, Polres Rohil dan Polsek Jajaran Gelar Rapat Operasional Secara Virtual | suluh sumatera

Bahas Pilkada, Polres Rohil dan Polsek Jajaran Gelar Rapat Operasional Secara Virtual

Bagikan:

Bahas Pilkada, Polres Rohil dan Polsek Jajaran Gelar Rapat Operasional Secara Virtual


ROKAN HILIR


suluhsumatera : Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 Kab. Rokan Hilir (Rohil), Polres Rohil dan Polsek Jajaran gelar rapat operasional secara virtual di Aula Patriatama Polres Rohil, Kamis  (12/11/2020) pukul 08.00 WIB.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk koordinasi terkait persiapan pengamanan Pilkada 2020 di Kab. Rohil.


Hadir dalam acara tersebut AKBP. Nurhadi Ismanto, SIK, SH, Wakapolres Rohil Kompol. James IS. Rajagukguk, SIK, MH, para Kabag, para Kasat/Sie, dan diikuti seluruh Polsek jajaran Polres Rohil.


Dalam arahan Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto saat dikomfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP. Juliandi, SH menyampaikan, ada 6 hal yang menjadi amanat Kapolres kepada Polsek jajaran yakni, situasi dinamika Kamtibmas Polsek jajaran agar selalu terjamin dalam rangka menyambut Pilkada serentak Desember 2020.


Kemudian administrasi setiap bulan agar dibuat lebih baik lagi, program Jaga Kampung agar tetap dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, dan personal agar lebih respek dalam pelayanan SPKT dalam penerimaan laporan masyarakat.


Selanjutnya, harus siap, antisipasi hoaks tahapan Pilkada, kerawanan Pilkada, dan kesiapan administrasi. Terakhir, tetap semangat, jaga kesehatan, selalu konsumsi vitamin dalam pelaksanaan tugas.


Ia mengimbau dan selalu mengingatkan kepada anggotanya,untuk selalu bersikap humanis dan netral tidak memihak kepada siapapun serta laksanakan tugas sesuai aturan tidak keluar dari koridor wewenang kepolisian.


"Seluruh anggota kepolisian harus bersinergi dengan stokeholder baik itu TNI, komponen pemerintahan serta elemen masyarakat supaya terjalin hubungan yang selaras,dan saling bekerjasama membangun kondusifitas dalam mengamankan Pilkada serentak tahun 2020," tutup Juliandi. (yan)

KOMENTAR