--> Duduk Bersama Warga dan Emak-emak di Warung, Husni Tamrin Disebut Bupati Pelalawan 2020 | suluh sumatera

Duduk Bersama Warga dan Emak-emak di Warung, Husni Tamrin Disebut Bupati Pelalawan 2020

Bagikan:

Duduk Bersama Warga dan Emak-emak di Warung, Husni Tamrin Disebut Bupati Pelalawan 2020


PELALAWAN


suluhsumatera : Calon Bupati Pelalawan nomor urut 3, Husni Tamrin terus bergerak menyapa masyarakat. 


Cabup ganteng ini lebih memilih duduk di warung-warung sederhana yang ada di Desa Sialang Indah dan Desa Beringin Indah, Kab. Pelalawan, Senin (2/11/2020).


Cabup Pelalawan yang tampil apa adanya ini terlihat akrab dengan masyarakat. Pemilik warung dan pengunjung tampak kaget dengan kedatangan Husni Tamrin.


Dengan mengenakan masker, Cabup nomor urut 3 itu sangat menikmati momen kebersamaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah. 


Para ibu-ibu begitu akrab dengan para warga lainnya yang ada di warung sederhana tersebut. Bahkan beberapa di antara mereka mengajak Husni Tamrin berfoto bersama.


"Saya terharu melihat pak Tamrin mau datang ke warung kecil. Sedih, gembira, itu saya rasakan. Pak Tamrin mau duduk bersama kami masyarakat kecil ini. Memang betul beliau ganteng dan apa adanya," ujar salah seorang pengunjung, Suwarni disela kegiatan kampanye dialogis dan roadshow di Desa Beringin Indah, Senin (2/11/2020).


Setelah bertemu kata ibu tersebut, tidak ragu dan menyarankan untuk warga di kampungnya memilih Husni Tamrin dan Tengku Edi Sabli, nomor urut 3.


"Saya yakin dengan pemimpin yang merakyat dan punya waktu berkumpul dengan masyarakat, tanpa ada jarak pak Tamrin mau dengar keluh kesah masyarakatnya," sebutnya.


Tidak sampai di situ, Calon Bupati Pelalawan dengan slogan MANTAP ini juga mengunjungi warung-warung di Desa Sialang Indah, dalam kegiatan kampanye dialogis dan roadshow.


Husni Tamrin yang digadangkan menjadi Bupati Pelalawan tahun 2020 ditemani sejumlah tim pendukungnya juga datang ke warung-warung dan melakukan dialog dengan para pengunjung. 


Kedatangannya di warung-warung kecil ni bertujuan menampung aspirasi dari masyarakat, sekaligus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas.


"Mohon maaf, mungkin kehadiran saya ini menganggu aktivitas bapak dan ibu. Izinkanlah saya memperkenalkan diri, sekaligus meminta masukan untuk membangun Pelalawan kedepan," ujarnya.


Dalam kesmpatan tersebut, Husni Tamrin juga mengatakan, membantu kegiatan usaha kecil dan menengah, agar terus berkembang, memanglah harus dilakukan, jika masyarakat bersamanya.


Tentunya kata dia, dengan memberikan bantuan kepada usaha kecil dan

usaha menengah agar dapat berkembang dengan baik. 


"Saya dan pak Tengku Edi Sabli mempunyai program tidak muluk-muluk, apa lagi hanya janji manis. Pastinya program khusus bantuan dan kredit lunak untuk menunjang pengembangan ekonomi warung ini disalurkan. Selain itu, bimbingan juga diberikan untuk mengembangkan usaha kecil masyarakat di Pelalawan ini," sebut dia. (wan)

KOMENTAR