--> Garda Muda HT Sisir Desa di Pelalawan, Ajak Masyarakat dan Pemuda Menangkan Nomor Urut 3 | suluh sumatera

Garda Muda HT Sisir Desa di Pelalawan, Ajak Masyarakat dan Pemuda Menangkan Nomor Urut 3

Bagikan:

Garda Muda HT Sisir Desa di Pelalawan, Ajak Masyarakat dan Pemuda Menangkan Nomor Urut 3


PELALAWAN


suluhsumatera : Dukungan terus datang untuk calon bupati dan wakil bupati Kab. Pelalawan, Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli.


Kali ini dukungan datang dari Garda Pemuda HT, yang mana sebagian berasal dari mahasiswa dan juga pemuda Pelalawan.


Deklarasi dihadiri puluhan mahasiswa serta pemuda Pelalawan, Sabtu (7/11/2020), di Posko Pemenangan Paslon Nomor Urut 3 MANTAP.


Dalam sambutannya, Ketua Garda Pemuda HT, Michael Minggus Nata menegaskan, pihaknya kerja maksimal untuk memenangkan calon bupati nomor urut 3 MANTAP. 


"Karena kita sudah memberikan dorongan dan juga dukungan politik," ujarnya.


Michael mengatakan, calon yang mampu membangun Kab. Pelalawan dan mempunyai visi-misi yang jelas dan mengejar ketertinggalan Kab. Pelalawan, dengan kabupaten-kabupaten lainnya hanya Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli.


"Sampaikan kepada masyarakat Kab. Pelalawan kita khusunya keluarga kita dan teman-teman kita, bahwa Husni Tamrin dan Edy Sabli Nomor Urut 3 adalah pemuda yang  tinggal di Kab. Pelalawan dan juga ingin memajukan Kab. Pelalawan," ungkapnya.


Dijelaskan, dirinya bersama barisan Garda Muda sudah lama mencermati seluruh pasangan calon.


"Kami tau mana yang benar benar ingin memajukan Kab. Pelalawan dan juga mempunyai visi-misi yang jelas. Bukan hanya omong kosong politik, kami ingin masyarakat Kab. Pelalawan pintar dan bijak untuk melihat mana yang benar  ingin memajukan Kab. Pelalawan atau hanya omongan saja," pungkasnya.


Sementara itu, calon bupati nomor urut 3 Husni Tamrin mengucapkan, sangat berterima kasih dengan adanya dukungan oleh Garda Pemuda HT.


"Dengan kedatangan adik-adik saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya bahwa hari ini pemuda tergerak hatinya, untuk menentukan sikap dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Kab. Pelalawan ini," tuturnya.


Bupati yang dikenal Ganteng ini juga menegaskan di depan masa garda pemuda HT, bahwa hari pendidikan dan kesehatan di Kab. Pelalawan harus diperhatikan.


"Sesuai Undang-Undang 1945 jelas mengharuskan semua warga negara untuk mendapatkan pendidikan merata, pelayanan kesehatan maksimal, dan merata di seluruh desa," jelasnya.


Husni Tamrin berharap, seluruh masyarakat Kab. Pelalawan dapat menentukan pilihannya.


"Kami untuk awal kerja, jika ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati diberikan kepercayaan oleh masyarakat Pelalawan. Kami akan memfokuskan pendidikan serta kesehatan, pertanian, baru kita meratakan pembangunan di Pelalawan," ujarnya. (wan)

KOMENTAR