--> Iyeth Bustami Ajak Anak-Anak Desa di Bengkalis Jadi Penghafal Alquran | suluh sumatera

Iyeth Bustami Ajak Anak-Anak Desa di Bengkalis Jadi Penghafal Alquran

Bagikan:

Iyeth Bustami Ajak Anak-Anak Desa di Bengkalis Jadi Penghafal Alquran


BENGKALIS


suluhsumatera : Aktris papan atas Iyeth Bustami (Sri Barat), yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati pada Pemilukada Bengkalis tahun 2020 berpasangan dengan Kaderismanti melaksanakan kampanye dialogis di Desa Pangkalan Batang, Rabu (11/11/2020) malam. 


Dalam kesempatan itu, Iyeth Bustami yang khas dengan jilbab hijaunya mengajak masyarakat desa untuk menuntun anak-anaknya sebagai qori dan qoriah terbaik, serta menjadi penghafal Alquran. 


Iyeth yang diusung PDI Perjuangan dan PKB dengan nomor urut 2 menjelaskan, melalui peningkatan ilmu agama, maka anak-anak di desa dapat meraih cita-cita serta menjadi panutan masyarakat. 


"Saya ini selain pandai bernyanyi, juga dulunya pernah menjadi Qoriah dan pernah tampil dilayar televisi memberikan motivasi untuk anak-anak kita. Termasuk anak-anak saya sendiri. Saya melihat semangat dan spirit anak-anak yang begitu besar di desa ini, bahkan di Kota Bengkalis demikian. Insya Allah saya terpilih, anak-anak Hafiz Quran di desa ini akan saya berikan perhatian khusus," ujar Iyeth, sambil bercerita mengenai pengalaman hidupnya kepada ratusan simpatisan dan pendukung.


Selain memberikan wejangan kepada masyarakat desa, Sri Barat panggilan ternamanya di kancah Intertainmen turut menyampaikan program-programnya. 


Salah satu program unggulannya dimasyarakat adalah tiga kartu dana insentif, yang menjawab selama massa Covid-19 dan berkahirnya Covid-19.


Tiga Kartu Dana Insentif (KDI) tersebuut diharapkan, membantu masyarakat Bengkalis. Diantaranya KDI Pintar bantuan perlengkapan anak sekolah Rp2 juta-Rp3 juta, KDI Sejahtera bantuan Sembako Rp500 ribu/bulan, dan KDI Sehat bantuan berobat gratis dan layanan ambulan ke rumah warga.


"Saya minta didoakan agar saya selalu tegas dan minta suara ibu-ibu serta bapak-bapak di sini. Pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, KDI menang," tutup Iyeth Bustami. (wan)

KOMENTAR