--> Lagi, Polres Tapsel Patroli AKB Malam Hari di Angkola Timur | suluh sumatera

Lagi, Polres Tapsel Patroli AKB Malam Hari di Angkola Timur

Bagikan:

Lagi, Polres Tapsel Patroli AKB Malam Hari di Angkola Timur


TAPANULI SELATAN


suluhsumatera : Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) terus menggelar patroli sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan pembagian masker dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) pada malam hari.


Kegiatan itu dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH diwakili Kasat Intelkam, AKP. Eldy Koswara S di Kec. Angkola Timur, Sabtu (31/10/2020) malam. Adapun personel yang ikut dalam patroli tersebut, Satfung Polres 12 orang.


"Lakukan 3S (senyum, sapa, dan salam) kepada masyarakat, kemudian menjaga keselamatan masing-masing," ungkap Eldy kepada personel saat apel pelepasan.


Selanjutnya, Ipda. Asjul Pane bersama personel patroli saat berada di lokasi, memberikan imbauan Prokes, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada lopo kopi di Desa Pargarutan Baru, Kec. Angkola Timur.


Asjul Pane mengatakan, tujuan sosialisasi tentang AKB tersebut dilakukan, yaitu agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan dalam kegiatan sehari-hari, rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna mencegah Covid-19. (baginda)

KOMENTAR