--> Musisi Aditya Mukti Dikaitkan engan Video Syur Mirip Gisel, Band Mirror Bantah Keras | suluh sumatera

Musisi Aditya Mukti Dikaitkan engan Video Syur Mirip Gisel, Band Mirror Bantah Keras

Bagikan:

Dijelaskan juga orang-orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan netizen.


Suluhsumatera -
Nama musisi Aditya Mukti ikut terseret dalam video syur seorang pria dengan perempuan mirip artis Gisella Anastasia.

Aditya dituding sebagai pria yang di video berdurasi 19 detik itu, lantaran sama-sama brewokan. Selain, itu, Adit dan Gisel diketahui saling kenal dan sempat berfoto bareng.

Namun, band tempat Aditya bernaung, Mirror, memastikan pria di video itu bukan anggota mereka seperti yang dilaporkan Pojoksatu.id.

Hal ini diungkapkan lewat akun resmi band @mirrorprogid, Minggu (8/11/2020). “Mengingat adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral yang melibatkan nama keyboardist kami. Aditya Mukti kami mengonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut,” demikian pernyataan tegas band itu.

Dijelaskan juga orang-orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan netizen.

“Mari kita sama-sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, karena sekecil-kecilnya efek dari pemberitaan tersebut, dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak-pihak yang tidak bersalah,” lanjut pertanyaan tersebut.

Band sebagai keluarga keluarga para member memastikan kabar yang bergulir sejak kemarin tersebut telah melukai mereka.

“Kami sebagai pihak keluarga sangat terluka secara moril atas kesimpangsiuran dari pemberitaan yang terjadi atas insiden tersebut. Mohon kebijaksanaannya untuk menyisihkan ruang kalau tuduhan yang dihujamkan kepada saudara kami @adhietya_mukti sebagai dugaan yang salah,” jelasnya mereka.

“Karena suatu hari hal ini akan terbukti, namun apa akibatnya apabila tuduhan anda salah? Anak2 kami tercinta akan tetap membaca berita ini sebagai sejarah yang mencoreng nama ayahnya seumur hidup. Tentu saja ini baru penting untuk kita apabila terjadi pada keluarga kita sendiri. Untuk itu, mohon gunakan opini anda dengan bijak, karena fitnah dapat terjadi pada siapa saja, termasuk Anda,” tutup pernyataan tersebut.

KOMENTAR