--> Pasien Sembuh dari Covid-19 di Labusel Jadi 73 Orang | suluh sumatera

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Labusel Jadi 73 Orang

Bagikan:

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Labusel Jadi 73 Orang


KOTAPINANG


suluhsumatera : Kepala Dinas Kominfo Labusel, M. Irsan mengatakan, pasien sembuh dari Covid-19 di Kab. Labusel, terus mengalami peningkatan.


Irsan ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/11/2020) mengatakan, berdasarkan data terakhir Gugus Tugas Percepatan Penangangan (GTPP) Covid-19 Labusel, jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 sudah 73 orang.


Menurutnya, pasien sembuh itu bertambah 19 orang dari sehari sebelumnya, yang berjumlah 54 orang.


"Benar. Ada peningkatan jumlah pasien sembuh. Sedangkan kasus meninggal dunia tidak ada penambahan dalam dua bulan terakhir," ungkapnya.


Namun kata dia, untuk kasus konfirmasi positif Covid-19 masih terjadi peningkatan, meskipun relatif kecil dari beberapa waktu lalu.


Saat ini sebut dia, akumulasi konfirmasi positif Covid-19 di Kab. Labusel menjadi 98 kasus, atau meningkat 4 kasus dari sebelumnya. 


Dia pun kembali menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yakni, menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumumanan, dan membatasi diri dari aktivitas luar rumah. 


Menurutnya, dengan penerapan disiplin protokol kesehatan, penularan virus tersebut dapat dicegah, sehingga tidak ada lagi penambahan kasus baru di Kab. Labusel. (*/sya)

KOMENTAR