--> Perwakilan Wartawan se Tabagsel Hadiri Coffee Morning Dandim 0212/TS | suluh sumatera

Perwakilan Wartawan se Tabagsel Hadiri Coffee Morning Dandim 0212/TS

Bagikan:

Perwakilan Wartawan se Tabagsel Hadiri Coffee Morning Dandim 0212/TS


PADANGSIDIMPUAN


suluhsumatera : Pulahan perwakilan wartawan dari empat kabupaten satu kota se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), menghadiri silaturahmi dan coffee morning Dandim 0212/Ts (Tapanuli Selatan), Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP beserta jajarannya di Aula Simorangkir Kodim 0212/TS, Jl. Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Kamis (05/11/2020).


Puluhan wartawan se Tabagsel yang hadir, meliputi Kab. Padang Lawas (Palas), Kab. Padang Lawas Utara (Paluta), Kab. Mandailing Natal (Madina), Kab. Tapanuli Selatan (Tapsel), dan Kota Padangsidimpuan.


Dengan tema yang diusung, "Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI".


Pada acara itu, Dandim 0212/TS, Letkol. Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP berterima kasih atas kehadiran perwakilan insan pers se Tabagsel.


Ia berharap, sinergitas antara pihaknya dengan insan pers tetap terjalin baik kedepan.


Ditambahkan, kegitan ini sangat penting dilakukan, mengingat dengan pentingnya peran media, sehingga segala kegiatan dijajarannya dapat disampaikan dan diketuhui masyarakat luas, termasuk mengenai informasi terkait perkembangan Covid-19 yang melanda dunia saat ini, khususnya di wilayah teritorialnya.


Dikesempatan itu, Rooy juga mengajak seluruh masyarakat se Tabagsel, agar supaya mematuhi protokol kesehatan, agar wabah Covid-19 cepat berakhir.


"Mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan, agar supaya pandemi Covid-19 tidak menyebar dan supaya cepat berakhir," tutur Roy.


Dalam acara itu, Rooy juga menyinggung, mengenai perhelatan Pilkada Kab. Madina dan Kab. Tapsel, sekaligus mengajak peran media, agar turut mendukung dan berperan untuk mendinginkan suasana di dua kabupaten itu, agar berjalan dengan aman, lancar serta damai.


Pantauan suluhsumatera, acara ini, berjalan lancar, hikmad, dan penuh kekeluargaan. (sutan)

KOMENTAR