--> Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD | suluh sumatera

Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD

Bagikan:

Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD


BAGAN SINEMBAH


suluhsumatera : Polsek Bagan Sinembah melaksanakan KRYD Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (28/11/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin Panit Intelkam Polsek Bagan Sinembah Ipda. H. Sihite beserta 7 personel Polsek Bagan Sinembah. 


Kegiatan tersebut meliputi patroli malam di lokasi yang dianggap rawan sebagai tempat titik berkumpulnya warga, memberikan imbauan terkait antisipasi dan pencegahan Covid-19 dan memakai masker serta mengimbau masyarakat di pakter tuak untuk tidak berkendara apabila sedang dalam keadaan mabuk.


"Adapun tujuan kegiatan ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat pada saat pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 serta memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang antisipasi dan cara pencegahan Covid-19 khususnya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sebagai bentuk kegiatan kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas kondusif," ungkap Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP. Indra Lukman Prabowo, SH, SIK.


Diakhir kegiatan tersebut Kapolsek menekankan masyarakat agar selalu menjaga lingkungan masing-masing serta apa bila mengetahui hal-hal mencurigakan tindak pidana lainya, agar segera melapor ke kepolisian. (*)

KOMENTAR