--> Usai Dapatkan Dukungan Ustaj Abdul Somad, Akademisi Ini Ajak Masyarakat Dumai Pilih Nomor Urut 03 | suluh sumatera

Usai Dapatkan Dukungan Ustaj Abdul Somad, Akademisi Ini Ajak Masyarakat Dumai Pilih Nomor Urut 03

Bagikan:

Usai Dapatkan Dukungan Ustaj Abdul Somad, Akademisi Ini Ajak Masyarakat Dumai Pilih Nomor Urut 03


DUMAI


suluhsumatera : Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3 di Pilkada tahun 2020 Kota Dumai, H. Paisal, SKM, Mars-Amris, Ssy makin menguat. 


Kali ini dukungan datang dari kalangan akademisi yang menilai kedua sosok itu sangat layak dan pantas menjadi pemimpin Dumai kedepan.


Ketua Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer) (STMIK) Kota Dumai, Ridarmin Makmur menyebutkan, pasangan Paisal-Amris menjadi spirit baru untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Dumai. 


Mereka berdua kata dia, memiliki komitmen tinggi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat.


"Paisal Amris memiliki komitmen untuk meningkatkan SDM melalui sejumlah program pendidikan. Baik untuk tingkat perguruan tinggi, maupun SMP ke bawah yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten/kota. Hebatnya lagi, peningkatan SDM itu dibarengi dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan," ujar Ridarmin.


Disebutkan, perpaduan peningkatan pendidikan serta keagamaan itu akan menciptakan keseimbangan bagi generasi calon pemimpin kedepan. 


Pasalnya lanjut dia, mereka tidak hanya dibekali ilmu dunia, namun juga ilmu agama.


"Jika pemimpin itu rajin mengaji, rajin beribadah, insyaAllah setiap kebijakannya bakal membawa berkah. Semoga Paisal Amris sukses dan amanah dalam menjalankan tanggungjawab dan kewenangan yang dimilikinya. Mari segenap masyarakat Dumai ramai-ramai mendukung Paisal Amris," ajak Ridarmin.


Hal senada juga diungkapkan akademisi lainnya, Sonny Fajar yang secara terbuka menyampaikan alasannya mengapa harus mendukung Paisal-Amris di Pilkada Dumai.


Menurutnya, Dumai kedepan butuh sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan besar, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai agama. Dikatakan, tanpa dibarengi nilai agama, maka perubahan cenderung menyengsarakan.


"Kita butuh perubahan yang signifikan. Perubahan akan selalu ada, hanya saja perubahan yang seperti apa. Perubahan yang didasari dengan nilai-nilai agama yang kuat, akan menjadi perubahan yang mendapat berkat. Untuk apa perubahan, kalau kemaksiatan yang merajalela," paparnya.


Sonny mengajak masyarakat agar tidak salah dalam menentukan pilihan. Apa lagi itu menyangkut nasib mayarakat dan Kota Dumai untuk empat tahun ke depan.


"Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai agar tidak salah memilih. Pilihan yang pas itu, Paisal dan Amris. Pasti, jelas dan insyaAllah kita akan berubah menuju rahmat Allah," ujarnya. (wan)

KOMENTAR