--> Gagal Menang Lawan Aston Villa, Chelsea Gagal Tembus Lima Besar | suluh sumatera

Gagal Menang Lawan Aston Villa, Chelsea Gagal Tembus Lima Besar

Bagikan:

Hasil imbang membuat The Blues tak berhasil menembus lima besar. Chelsea saat ini menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 26.



Suluhsumatera - Chelsea hanya mampu memetik satu poin saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Meski begitu, bek The Blues Ben Chilwell menilai timnya sudah bermain bagus selama 90 menit.

Melansir Bola.net, Chelsea menjamu Villa pada laga pekan ke-16 Premier League, Selasa (29/12/20) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Blues ditahan imbang tamunya dengan skor 1-1.

Pasukan Frank Lampard unggul lebih dahulu lewat sundulan Olivier Giroud. Namun, gawang mereka kemudian kebobolan oleh gol Anwar El Ghazi.

Hasil imbang membuat The Blues tak berhasil menembus lima besar. Chelsea saat ini menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 26.

Chilwell merasa sangat kecewa Chelsea ditahan imbang oleh Villa. Namun, ia merasa timnya sudah bermain jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

“[Manajer] lebih senang daripada kemarin. Ini hasil imbang di kandang. Kami ingin memenangkan pertandingan ini, tetapi upaya dan performa jauh lebih baik hari ini. Mentalitas adalah hal utama, dan itu jauh lebih baik," kata Chilwell seperti dilansir BBC.

“Mereka memiliki satu peluang dan mereka mencetak gol dari itu. Kami kecewa tidak menang, tetapi itu adalah kinerja yang jauh lebih baik segera setelah hasil yang mengecewakan."

Chilwell membuat assist atas gol yang dicetak Giroud. Kini pemain asal Inggris itu sudah membuat lima assist sejak bergabung dengan Chelsea.

"Di Chelsea, Anda ingin bek sayap bergabung. Saya ingin maju. Prioritasnya jelas bertahan, tetapi ketika saya maju, saya mencoba dan melakukan apa yang saya bisa," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Meski begitu, Chilwell menegaskan bahwa timnya akan terus bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Saat ini kami belum cukup berhasil, tapi kami akan terus bekerja keras. Kami memiliki skuad yang sangat kuat," beber Chilwell.

"Kami memiliki dua atau tiga pemain di setiap posisi yang memenuhi standar. Itulah yang Anda inginkan di klub top."

KOMENTAR