--> Gisel Jadi Tersangka, Roy Marten Angkat Bicara Soal Lelaku Hebat Itu | suluh sumatera

Gisel Jadi Tersangka, Roy Marten Angkat Bicara Soal Lelaku Hebat Itu

Bagikan:

Dia mengaku siap merawat putri satu-satunya dari Gisel - Gading tersebut.


Suluhsumatera -
Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus video asusila yang tersebar dan viral di media sosial beberapa waktu silam.

Tak sendirian, Gisel bersama Michael Yokinobu De Fretes (sebagai pemeran laki-laki) dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi dengan ancaman penjara paling rendah enam bulan, paling tinggi 12 tahun penjara.

Mengetahui status tersangka yang menimpa Gisel, Roy Marten selaku ayah dari mantan suami Gisel turut berbicara mengenai cucunya. Dia mengaku siap merawat putri satu-satunya dari Gisel - Gading tersebut.

"Harus siap. Dia kan cucu saya," kata Roy Marten, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020) seperti dikutip dari SuaraRiau.id.

Namun, Roy Marten mengaku belum ada pembicaraan soal pengasuhan cucunya tersebut. Karena menurutnya, akan menyerahkan sepenuhnya kepada Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Itu biar antara Gading dan Gisel," tutur Roy Marten.

Roy Marten juga menjadi perbincangan warganet di jagad media sosial. Namanya hingga pagi ini masih menjadi trending topik di twitter dengan tagar #Roy Marten.

Banyak di antara warganet yang menuliskan quote atau kata-kata yang diduga berasal dari Roy Marten. Berikut ini kata-kata yang dibagikan warganet yang telah dihimpun oleh SuaraJawaTengah.id.

"Yang pergi lupakan, yang datang ditunggu, dan yang ada disyukuri - Roy Marten to Gading."

"Lelaki hebat itu yang mampu menyembunyikan amarahnya dgn senyuman. Tdk mengaku merasa lebih sempurna jika pasangannya berbuat salah. Menjaga nama baik pasanganya walau dia telah berbuat hina. Lelaki hebat itu tdk menghina orng yg kena musibah. Tapi seneng nonton videonya (Roy Marten)."

KOMENTAR