--> Ini Jawaban Bunga Citra Lestari Ditanya Kemungkinan Menikah Lagi | suluh sumatera

Ini Jawaban Bunga Citra Lestari Ditanya Kemungkinan Menikah Lagi

Bagikan:

Menurut Bunga Citra Lestari, dirinya butuh waktu untuk bangkit lagi setelah setidaknya 6 bulan kepergian sang suami


Suluhsumatera -
Meninggalnya Ashraf Sinclair pada Februari 2020 menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Bunga Citra Lestari. Kepergian sang suami dirasa begitu mendadak.

Kini, wanita yang akrab disapa BCL itu perlahan bangkit. Beberapa panggung sudah ia lakoni, termasuk perayaan ulang tahun ke-19 Transmedia, belum lama ini.

Namun untuk bisa bangkit setelah ditinggal Ashraf Sinclair tentu tidak mudah bagi Bunga Citra Lestari. Ia bahkan butuh terapi untuk perlahan mengurangi kesedihannya.

"Dari awal terapi itu loh. Berkonsultasi buat self healing. Habis itu nangis-nangis setiap hari. Sekarang masih (nangis) sih. Tapi sekarang udah bisa berfungsi (beraktivitas kembali)," ujar Bunga Citra Lestari di YouTube Maia Estianty.

Menurut Bunga Citra Lestari, dirinya butuh waktu untuk bangkit lagi setelah setidaknya 6 bulan kepergian sang suami. Pada momen itu ia kemudian merilis lagu 12 Tahun Terindah.

"Mungkin baru bisa mulai itu pas keluarin lagu itu, lima enam bulan itu baru bisa melakukan sesuatu dulu," ujar Bunga Citra Lestari cerita ke Maia Estianty.

Mantan istri Ahamd Dhani tersebut kemudian bertanya ke Bunga Citra Lestari soal masa depannya. Ia penasaran soal kemungkinan ibu satu anak tersebut menikah lagi.

"Lo ada keinginan buat nikah lagi nggak?" tanya Maia Estianty.

"Sampai sekarang?" tanya Bunga Citra Lestari balik.

Tak butuh waktu lama, BCL langsung menggelengkan kepalanya.

"Belum yah? Belum," kata Maia Estianty mengartikan.

Maia Estianty memahami apa yang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Ia pun mendoakan agar BCL bisa selalu bahagia di hidupnya.

"Yowes pokoknya lo sukses dan semangat," ucap Maia Estianty.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di RS Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta.

Jenazah pria berdarah Malaysia itu dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

KOMENTAR