--> Jelang Nataru, LCRM Districk 307-A2 Indonesia Bagikan Paket Sembako Kepada Guru dan Masyarakat Kurang Mampu | suluh sumatera

Jelang Nataru, LCRM Districk 307-A2 Indonesia Bagikan Paket Sembako Kepada Guru dan Masyarakat Kurang Mampu

Bagikan:

Jelang Nataru, LCRM Districk 307-A2 Indonesia Bagikan Paket Sembako Kepada Guru dan Masyarakat Kurang Mampu


LABUHANBATU


suluhsumatera : Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020/2021, Lion Club Rantauprapat Mitra (LCRM) District 307-A2 Indonesia, membagikan paket Sembako kepada guru dan masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut).


Presiden Lions Club Rantauprapat Mitra (LCRM), Dipo, SE didampingi District Governor (DG) Lions Club 307-A2 , Yulina Indriyani menjelaskan, pembagian paket Sembako kali itu ditujukan kepada para guru dan masyarakat kurang mampu, khususnya yang beragama Kristen di seputaran Kota Rantauprapat.


Diterangkan, masuknya perayaan Natal tahun 2020 dan pergantian tahun ke 2021, merupakan momen bagi umat Kristiani dalam beribadah maupun bersilaturahmi. 


Maka pihaknya terpanggil untuk dapat meringankan beban, terkhusus kebutuhan sehari-hari.


Lions Club adalah Organisasi Internasional non profit/ non politik yang selalu memberi perhatian kepada nilai kemanusiaan, kepentingan umum, tanpa membedakan suku, ras, golongan maupun agama dalam pengabdiannya kepada masyarakat.


Khususnya menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021, pada Rabu (23/12/2020), bertempat di hall Yayasan Perguruan Panglima Polem Rantauprapat (PPR), Jalan Ahmad Dahlan, Rantauprapat, sejumlah guru di yayasan tersebut menerima paket Sembako Nataru dari Lions Club Cabang Labuhanbatu.


Ditambahkan Ketua Wilayah IA, Lions Sunaryo, 102 paket Sembako yang dibagikan, terdiri dari beras, gula, minyak goreng, teh, susu, dan mie instan. 


Pihaknya berharap, apa yang diberikan tidak dinilai dari jumlah materinya, melainkan dilihat bentuk kepedulian terhadap sesama.


"Harapan kita, agar dapat membantu bagi para guru dan masyarakat kurang mampu dalam perayaan Natal dan Tahun Baru, terlebih saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19," ujarnya.


Amatan, penyerahan paket kemanusiaan Lions Club tersebut, terlihat dihadiri Ketua Wilayah 1A Lions Sunaryo, Ketua Daerah IC Lion Kwek Ling Ling, President  LCRM Lions Dipo, SE, dan Fellow Lions antara lain, Lions Hartanto, Lions Poniya, Lions Suk Lie, Lion Ria Aritonang, Lions Kimson, Lions Suliyani Yap, Lions Min Chin, Lions dr. Juli, dan Lions Yok Hua. (zain)

KOMENTAR