--> Motif Gisel Rekam Video Hubungan Intim Hingga Akhirnya Tersebar ke Publik | suluh sumatera

Motif Gisel Rekam Video Hubungan Intim Hingga Akhirnya Tersebar ke Publik

Bagikan:

Meskipun buat konsumsi pribadi, Yusri Yunus menyebut mantan istri Gading Marten lalai


Suluhsumatera -
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut Gisella Anastasia alias Gisel berinisiatif membuat video syur sendiri. Video itu bahkan direkam pakai ponselnya.

"Video dibuat pakai handphonenya GA. Pakai handphonenya GA dia yang merekam," kata Yusri Yunus seperti yang dilansir Suara.com, Selasa (29/12/2020) malam.

Meskipun buat konsumsi pribadi, Yusri Yunus menyebut mantan istri Gading Marten lalai. Pasalnya video itu bisa beredar luas di jagat maya.

"Nah kosumsi pribadi itu misalnya gini. Mas bikin abis itu simpan di dalam brangkas iya. Tapi ini kan tidak, yang terjadi adalah untuk konsumsi pribadi kok nyampai ke publik? terjadi kelalaian sampai ke umum publik masyarakat," terang Yusri Yunus.

"Tersebar ke masyarakat walaupun dia tidak sengaja tapi tersebar. Alasannya katanya hp hilang, atau dia bilang satu lagi dia bilang rusak. Ya itu kan lalainya. Itu pertama," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Gisella Anastasia juga dianggap bersalah karena membagikan video itu ke lawan mainnya, Michael Yukinobu De Fretes.

"Kedua dia mengirim ke hp MYD. Dia kirim ke airdrop. Tapi konsumsi pribadi tapi dikasih ke lelaki itu kan," tuturnya.

Semua itu diakui sendiri oleh Gisella Anastasia kepada penyidik.

"Iya pengakuannya sendiri seperti itu," jelas Yusri Yunus.

Seperti diketahui, video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sempat viral di jagat maya. Video itu berdurasi 19 detik.

Di situ, mereka melakukan hubungan badan di hotel kawasan Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu De Fretes sudah sama-sama ditetapkan sebagai tersangka usai polisi melakukan gelar perkara.

KOMENTAR