--> Pria Tidak Dikenal Meninggal Ditabrak Kereta Api di Deli Serdang | suluh sumatera

Pria Tidak Dikenal Meninggal Ditabrak Kereta Api di Deli Serdang

Bagikan:

Pria Tidak Dikenal Meninggal Ditabrak Kereta Api di Deli Serdang

DELI SERDANG

suluhsumatera : Pria yang tidak diketahui identitasnya meninggal ditabrak kereta api di perlintasan rel kereta api Dusun Kenanga, Desa Sukamandi Hulu, Kec. Pagar Merbau, Kab. Deli Serdang, tepatnya di dekat jembatan Sungai Ular, Minggu (6/12/2020).


Informasi dihimpun, diketahuinya korban ditabrak kereta api ketika Sunanda, 30 pemeriksa jalur kereta api warga Jalan Karyawan, Desa Sekip, Kec. Lubuk Pakam, melihat ada mayat di perlintasan kereta api.


Sunanda kemudian memberitahu rekannya, Ridwan, 42 yang sama bertugas pemeriksa jalur kereta apai. 


Lalu Ridwan memberitahukan kepada Kepala Dusun Kenanga, Yusrizal, 44 yang saat itu bekerja di ladang di seputaran lokasi korban ditemukan.


Selanjutnya Yusrizal memberitahukan kepada Kepala Desa Sukamandi Hulu, Abdullah dan mengontak Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau, Ipda. Bambang H. Ipda. Bambang H kemudian turun ke lokasi korban ditemukan. 


Berdasarkan keterangan Ridwan, sekira pukul 07.40 WIB, kereta api jurusan Medan-Tanjungbalai baru melintas dan diduga korban ditabrak kereta api tersebut.


Sekira pukul 10.35 WIB, pihak Puskesman Pagar Merbau tiba di lokasi kejadian dan membawa korban ke RSUD Deli Serdang.


Kapolsek Pagar Merbau, AKP. Sopar Budiman saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim, Ipda. Bambang H membenarkan, korban ditemukan meninggal diduga ditabrak kereta api.


"Saat ini jasad korban berada di Ruang Forensik RSUD Deli Serdang dan Unit Identifikasi dari Polresta Deli Serdang, Aiptu. Edi Winata sudah mengidentifikasi korban," sebutnya. (mtp)

KOMENTAR