--> Tukang Bengkel Sepeda di Kisaran Ditemukan Meninggal dalam Bengkelnya | suluh sumatera

Tukang Bengkel Sepeda di Kisaran Ditemukan Meninggal dalam Bengkelnya

Bagikan:

Tukang Bengkel Sepeda di Kisaran Ditemukan Meninggal dalam Bengkelnya


KISARAN


suluhsumatera : Warga Kota Kisaran dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya terbujur kaku di bengkel sepeda Jalan Dr. Sutomo, Kisaran, Kab. Asahan, Senin (21/12/2020).


Penemuan mayat kakek ujur yang diketahui bernama Wakijan, 68 seorang montir ksusus sepeda yang bekerja di bengkel sepeda milik Syaiful itu, membuat ramai warga berdatangan ke lokasi.


Pria itu ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh kaku dalam posisi terbujur di bangku bengkel berukuran 2x2 tersebut.


Saksi mata, Sarifin, 36 warga Kisaran yang ditemui di lokasi mengaku, saat akan memperbaiki sepeda anaknya di bengkel merasa curiga.


Pasalnya, kakek yang biasa buka bengkel pukul 08.00 WIB, namun pada pukul 09.00 WIB, masih belum juga buka.


"Biasanya jam 8 udah buka bengkel wak Wakijan ini. Tadi kami panggil-panggil, dia tetap tidak jawab. Lalu kami intip bengkelnya, setelah diintip terlihat Wakijan tertidur dengan sehelai kain sarung yang membungkusnya tadi," ujar Sarifin.


"Kami panggil-panggil tidak menyahut juga. Jadi kami curiga kami intip dan bapak itu tertidur di atas kursi dengan sarung. Kami panggil warga dan pemilik bengkel untuk mau membuka bengkel," jelas Sarifin.


Saat dibuka kata Sarifin, jasad Wakijan sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa lagi. 


"Kami banguni, tapi saat  dipegang tangannya kaku. Ditarik badannya ngikut dan jatuh ke lantai," ujar Sarifin.


Sementara, Lurah Tegal Sari, Kec. Kota Kisaran Barat, Makmur Nasution yang ditemui wartawan, Senin (21/12/2020) di lokasi mengaku, Wakijan bukanlah warga asli Kel. Tegal Sari. Menurutnya, pria itu merupakan warga Desa Lama, Dusun VIII, Kec Silau Laut Kab. Asahan.


"Kakek ini bukan warga asli Kisaran. Di sini dia hanya kerja buka bengkel sepeda sebagai montir. Dia asli orang Silau Laut sana," jelas Makmur Nasution.


Dikatakan Makmur, Wakijan diduga meninggal dunia tengah malam, sebab, jasad Wakijan terlihat sudah kaku.


Terpisah, Kasat Reskim Polres Asahan, AKP. Rahmadani, SH ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon seluler membenarkan adanya seorang kakek yang meninggal di bengkel.


"Korban meninggal diduga karena sakit dalan bengkelnya. Karena seluruh tubuh korban tidak ada ditemukan sesuatu yang mencurigakan. Jadi korban murni meninggal karena sakit," pungkasnya. (dri)

KOMENTAR