--> Tukang Deres di Asahan Ditemukan Meninggal Tenggelam, Diduga Terpeleset dari Sepeda Motor | suluh sumatera

Tukang Deres di Asahan Ditemukan Meninggal Tenggelam, Diduga Terpeleset dari Sepeda Motor

Bagikan:

Tukang Deres di Asahan Ditemukan Meninggal Tenggelam, Diduga Terpeleset dari Sepeda Motor


KISARAN


suluhsumatera : Seorang tukang deres (penyadap getah karet) berinisial AS, 33 warga Kel. Sentang, Kab. Asahan, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa tenggelam di parit di perkebunan kelapa sawit, Senin (7/12/2020).


Diduga ia terpeleset saat mengendarai sepeda motor dan terjatuh ke dalam parit.


Informasi yang diperoleh wartawan dari kerabat korban, Heri, 34, korban diduga jaruh dan tenggelam saat hendak menyeberangi titi selebar 2,5 meter di daerah lokasi korban ditemukan.


"Karena air sudah lebih tinggi dari titi itu, jadi tidak terlihat lagi. Mungkin waktu menyebrang itu dia terlalu pinggir dan jatuh dari sepeda motornya," ujar Heri.


Dikatakan, korban ditemukan oleh seorang penjala ikan bernama Taufik yang tidak sengaja mendapatkan sepeda motor korban tersangkut di jalanya.


"Ini sepeda motor siapa? Kemudian dia lapor ke kebun. Kawan-kawannya bilang kalau sepeda motor itu milik korban," sebut Heri.


Heri juga menyebutkan, jasad korban sempat ikut tersangkut di jala yang mengangkat sepeda motornya, namun kemudian terlepas dari jala yang diangkat Taufik.


"Mungkin dia lagi di bawah air dan tertimpa sepeda motor. Itu kami carinya cuma raba-raba, karena jarak pandang tidak nampak lagi. Pandainya dia ini berenang, tapi mungkin karena sepatu boot itu jadi berat. Makanya almarhum tidak bisa naik ke atas," kata Heri.


Disebutkan Heri, korban ditemukan pada pukul 10.30 WIB, dalam waktu pencarian kurang lebih satu jam.


"Dia pergi kerja dari rumah jam 05.30 WIB, dinyatakan hilang sekira jam 09.30 WIB, setelah ditemukan Taufik sepeda motornya," jelasnya.


Hingga saat ini jasad korban masih di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Asahan guna diotovsi. (dri)

KOMENTAR