--> Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panipahan Gelar KRYD | suluh sumatera

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panipahan Gelar KRYD

Bagikan:

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Panipahan Gelar KRYD

PANIPAHAN

suluhsumatera : Polsek Panipahan Polres kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kec. Pasir Limau Kapas, Sabtu (9/1/2021) malam.


Patroli KRYD dipimpin Kapolsek Panipahan melalui Aiptu. Sarudin bersama personel Polsek Panipahan dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor, premanisme, narkotika, senjata api rakitan, dan razia masker.


Pada kesempatan itu juga, personel Polsek Panipahan melakukan pengecekan identitas dan memberikan arahan kepada warga di lokasi permainan bilyar dan warung kopi, agar tidak membuat keributan dan tidak melakukan tindak pidana serta mentaati Prokes.


Selain menemukan beberapa warga di tempat permainan dan warung kopi, ada juga ditemukan beberapa pemuda yang berkumpul di lokadi Kuburan Cina.


Setelag dilakukan pemeriksaan terhadap para pemuda hasilnya tidak ditemukan gangguan Kamtibmas.


Sementara Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasubbag Humas AKP. Juliandi, SH mengatakan, KRYD oleh jajaran Polsek terutamanya Polsek Panipahan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.


"Oleh karenanya, KRYD dilakukan untuk mengantisipasi lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan, semoga dengan kegiatan ini masyarakat merasa aman dan kondusif," pungkasnya Juliandi. (yan)

KOMENTAR