--> Remaja Nongkrong di Lapangan Sepakbola Bagan Batu Diperiksa Polisi | suluh sumatera

Remaja Nongkrong di Lapangan Sepakbola Bagan Batu Diperiksa Polisi

Bagikan:

Remaja Nongkrong di Lapangan Sepakbola Bagan Batu Diperiksa Polisi

BAGAN SINEMBAH

suluhsumatera : Belasan remaja yang nongkrong-nongkrong di sekitar lapangan sepakbola Perumnas Bagan Batu, diperiksa oleh petugas kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (09/01/2021) sekira pukul 23.30 WIB malam.


Pemeriksaan itu dilaksanakan dalam rangka patroli guna mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya.


Hal itu diungkapkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Indra Lukman Prabowo, SH, SIK.


"Sasaran utama adalah tempat-tempat objek vital seperti bank, lapangan sepakbola," ungkap Kapolsek.


Dia menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah C3 dan tindak kejahatan lainnya serta dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terhadap aktivitas masyarakat, pada malam hari, di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.


Dari hasil patroli tersebut lanjut Indra, para remaja atau kawula muda yang sedang berkumpul di lapangan saat larut malam dilakukan pemeriksaan.


"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan tindakan lainnya," imbuhnya.


Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengajak para kawula muda untuk mengurangi aktivitas pada malam hari hingga dinihari. 


Tentunya hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang istirahat.


"Sebaiknya gunakan hal-hal yang bermanfaat, jangan sampai berbuat yang melanggar norma hukum dan jika kedapatan berbuat kejahatan, kami tidak segan-segan menindak," tandasnya. (yan)

KOMENTAR