--> Disiplinkan Warga Terapkan Prokes, Polres Rokan Hilir Lakukan Penyuluhan | suluh sumatera

Disiplinkan Warga Terapkan Prokes, Polres Rokan Hilir Lakukan Penyuluhan

Bagikan:

Disiplinkan Warga Terapkan Prokes, Polres Rokan Hilir Lakukan Penyuluhan


TANAH PUTIH


suluhsumatera : Sat Binmas Polres Rokan Hilir melakukan sosialisasi dan Binluh berupa imbauan, ajakan, dan seruan maupun tindakan, Jumat (8/1/2021).


Kasat Binmas Polres Rohil pimpin langsung sosialisasi yang berlokasi di Pasar Kamis, Simpang Benar, Kel. Cempedak Rahuk, Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan, Kab. Rohil dan Indomaret samping Polsek Tanah Putih, Kep. Ujung Tanjung, Kec. Tanah Putih.


Adapun hasil yang dicapai selama sosialisasi dan Binluh kepada masyarakat penjual atau pembeli maupun pengunjung yang berada di lokasi pasar dan Indomaret berupa, imbauan, ajakan, seruan agar tidak memakai perhiasan yang mencolok dan berlebihan.


Kemudian memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan ditambah kunci ganda. Selanjutnya masker, tidak berkerumun, dan sering cuci tangan.


Berikutnya, memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker, agar terhindar dari Covid-19.


Kasat Binmas Polres Rohil, AKP. Munifal saat menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan itu agar terciptanya Kamtibmas kondusif, aman, dan damai serta masyarakat terhindar dari wabah Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (yan)

KOMENTAR