--> Masjid Baitu Al-Mannan Desa Subulussalam Palas, Butuh Uluran Tangan Dermawan | suluh sumatera

Masjid Baitu Al-Mannan Desa Subulussalam Palas, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bagikan:

Masjid Baitu Al-Mannan Desa Subulussalam Palas, Butuh Uluran Tangan Dermawan


PADANG LAWAS 


suluhsumatera : Rehab berat Masjid Baitu Al-Mannan di Desa Subulussalam, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), Prov. Sumatera Utara (Sumut), membutuhkan uluran tangan dermawan kaum muslimin dan muslimat. 


"Rehab Masjid Baitu Al-Mannan, untuk merampungkannya dibutuhkan total dana Rp.626.055.000," kata Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitu Al-Mannan, Ustaj Isma'il Sya'roni Hasibuan, Selasa (12/01/2021).


Dijelaskan, masyarakat Desa Subulussalam, antusias secara suka rela meluangkan waktu, tenaga, pemikiran untuk bergotong royong dalam perehaban masjid tersebut.


"Namun, saat ini biaya perehabannya masih kekurangan dana, oleh karena itu kami dari panitia pemugaran Masjid Baitu Al-Mannan mengharapkan uluran tangan dari dermawan, menyisihkan sedikit hartanya, untuk membantu biaya perehaban masjid kami, supaya cepat rampung," ujarnya.


"Meski belum rampung, masyarakat Desa Subulussalam masih tetap menempati untuk menunaikan ibadah salat lima waktu, juga Salat Jumat," jelasnya. 



Untuk memudahkan para dermawan menyalurkan bantuannya ke Masjid Baitu Al-Mannan, dapat mengirimkannya melalui nomor rekening BSM (Bank Syariah Mandiri) a.n. Masjid Baitu Al-Mannan: 7130423609, atau bisa juga menyerahkannya langsung kepada pihak panitia pemugaran Masjid Baitu al-Mannan. 


Informasi mengenai Masjid Baitu Al-Mannan, dapat menjumpainya langsung ke Desa Suhulussalam, Kec. Ulu Barumun, Kab. Palas, atau bisa menghubungi nomor Hp Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baitu al-Mannan, Ustaj Ismail Sya'roni Hasibuan, 081262214920. (sutan)

KOMENTAR