--> Polsek Panai Tengah Serahkan Tali Asih Kepada Balita Warga Bilah Hilir Penderita Jantung Bocor | suluh sumatera

Polsek Panai Tengah Serahkan Tali Asih Kepada Balita Warga Bilah Hilir Penderita Jantung Bocor

Bagikan:

Polsek Panai Tengah Serahkan Tali Asih Kepada Balita Warga Bilah Hilir Penderita Jantung Bocor

AKP. Rusdi Koto, SH didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu. A. Sitepu dan Aipda. Jupriadi menyerahkan tali asih dan Baksos kepada Solehuddin, orangtua Putri Dinanti Harap, Balita penderita kelainan jantung. Foto: suluhsumatera/azhari.


BILAH HILIR

suluhsumatera : Kapolsek Panai Tenga, AKP.

Rusdi Koto, SH beserta Bhabinkamtibmas kunjungi kediaman Solehuddin Harahap orangtua Putri Dinanti Harahap penderita kelainan jantung (jantung bocor) warga Desa Selat Besar, Kec. Bilah Hilir, Kab. Labuhanbatu, Sabtu (16/1/2021).


Rasa terpanggil oleh penderitaan yang dialami Putri Dinanti Harahap yang selama ini menderita kelainan jantung tersebut, Kapolsek Panai Tengah dan personelnya melakukan kunjungan ke kediamannya dan menyerahkan tali asih.


"Mendengar informasi bahwa Putri Dinanti Harahap anak dari Solehuddin Harahap menderita kelainan jantung, saya bersama personel Polsek Panai Tengah segera lakukan penggalangan dana di jajaran Polsek, untuk membantu  meringankan biaya pengobatannya," ucap Rusdi.


Dari kegiatan tersebut Kapoksek beserta jajaran memberikan 2 karung beras dan menyerahkan sejumlah dana yang telah tergalang dari jajaran Polsek Panai Tengah.


"Dari Polsek Panai Tengah kita serahkan bantuan dana tali asih penggalangan kita terhadap personel. Kegiatan Baksos kita serahkan 2 karung beras.

Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk keluarga penerimanya," timpal Rusdi.


Disebutkan, rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat tidak melihat dari sudut pandang manapun, selagi dibutuhkan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat. (azhari)

KOMENTAR