--> Rifki Pratama Terpilih Jadi Ketua PC PMII Siantar-Simalungun | suluh sumatera

Rifki Pratama Terpilih Jadi Ketua PC PMII Siantar-Simalungun

Bagikan:

Rifki Pratama Terpilih Jadi Ketua PC PMII Siantar-Simalungun

Konfercab XXI PMII Siantar- Simalungun di Aula MTsS Khoirotul Islamiyah, Kota Pematangsiantar. Foto: suluhsumatera/syahru.

PEMATANGSIANTAR


suluhsumatera : Rifki Pratama terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) PMII Siantar-Simalungun pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke XXI PMII Siantar-Simalungun, Minggu-Senin (17-18/1/2021), di Aula MTsS Khoirotul Islamiyah, Kota Pematangsiantar.


Konfercab ke XXI PMII Siantar-Simalungun ini dihadiri Seketaris Nahdatul Ulama (NU) Kota Pematangsiantar Imran Simanjuntak dan seluruh kader serta warga PMII Siantar-Simalungun, baik dari kalangan senior maupun pengurus cabang.


Ketua Terpilih PC PMII Siantar-Simalungun, Rifki Pratama mengatakan, dirinya berkeinginan untuk membawa organisasi PMII ini lebih maju lagi, sesuai visi dan misi, yaitu Tetap Mewujudkan Solidaritas dalam Berorganisasi dan Tetap Selalu Berlandaskan Ahlul Sunnah Waljama’ah serta memperbaiki kaderisasi PMII yang ada saat ini di Siantar-Simalungun.


Seketaris Nahdatul Ulama Kota Pematangsiantar, Imran Simanjuntak pada pembukaan kegiatan Mapaba dan Konferensi ke XXI  PMII Siantar-Simalungun ini mengatakan, bahwa PMII harus menjadi mahasiswa yang aktif, visioner serta mampu menjadi agen perubahan, yang konteksnya selalu berjuang untuk rakyat.


Menurutnya, Nahdatul Ulama siap diwaktu kapanpun untuk melakukan diskusi dalam menambah pemikiran kedepannya.


Disebutkan, siapa pun yang terpilih menjadi Ketua Cabang PMII Siantar-Simalungun, harus benar-benar membenahi kaderisasi kedepannya, demi berjalannya roda organisasi.


Sementara, Senioran PMII Siantar-Simalungun, Khodijah Purba di acara penutupan Konfercab mengatakan, PMII Harus tetap ada dalam kepentingan masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kab. Simalungun, khususnya yang selalu berbicara untuk kepentingan rakyat. (syahru)

KOMENTAR