--> 39 Penyuluh Pertanian di Padang Lawas Terima SK P3K | suluh sumatera

39 Penyuluh Pertanian di Padang Lawas Terima SK P3K

Bagikan:

39 Penyuluh Pertanian di Padang Lawas Terima SK P3K


PADANG LAWAS

suluhsumatera : Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Sekda Palas, Arpan Nasution, SSos, Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjajian Kerja (P3K) Penyuluh Pertanian, kepada 39 orang di Kantor Bupati Palas, Sumut, Selasa (23/02/2021).


Penyerahan SK P3K turut disaksikan, Forkopimda, pimpinan OPD, dan undangan lainnya.


Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap dalam arahan menyampaikan, pada hari ini Penyluh Pertanian diberikan amanah sebagai P3K.


"Kami mengucapkan selamat dan sukses dan resmi menyandang status sebagai Aparatur Spil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Palas," ungkapnya.


Lanjut TSO, penyuluh pertanian telah terikat perjanjian kerja selama satu tahun, terhitung 01 Januari 2021 sampai dengan 31 Desember 2021 dan akan diperpanjang berdasarkan kesanggupan anggaran dan mempertimbangkan kinerja yang dicapai selama masa kotrak satu tahun ini.


Untuk itu tambah TSO, tingkatkan kinerja dan kembangkan komptensi diri, agar dapat memberikan yang terbaik kepada negara, khususnya di Kab. Palas.


"Perlu diingat, bahwa segala tugas dan amanah akan di pertanggungjawabkan, baik dalam kehidupan dunia maupun di akhirat kelak. Dasar inilah yang akan melahirkan seorang ASN dengan tingkat kesadaran tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi," tegas TSO.


Diakhir sambutan, TSO mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas, semoga Allah memberikan berkah yang melimpah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di instansi tempat tugas masing-masing. 


"Juga kiranya dapat memberi warna, semangat dan mafaat baru bagi petani, di Kab. Palas," tutup TSO. (sutan)

KOMENTAR