--> Bupati Labuhanbatu Terus Galakkan Program Salat Subuh Keliling | suluh sumatera

Bupati Labuhanbatu Terus Galakkan Program Salat Subuh Keliling

Bagikan:

Bupati Labuhanbatu Terus Galakkan Program Salat Subuh Keliling


LABUHANBATU


suluhsumatera : Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT didampingi tokoh masyarakat Faizal Amri Siregar yang juga pemenang Pilkada Labuhanbatu sebagai wakil bupati tersebut, turut galakkan Salat Subuh Keliling.


Bupati Andi mengajak masyarakat, terkhusus para kaula muda-mudi untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan Salat Subuh berjamaah.


"Anak muda harus menjadi promotor untuk memakmurkan masjid, sebab para muda-mudilah yang kelak menjadi penerus para ulama di Kab. Labuhanbatu yang kita cintai ini," diucapkan Andi.


Kali ini Bupati beserta rombongan melaksanakan program keummatan GSSB atau Subuh Keliling di Masjid Al Hidayah, Jl. Ki Hajar Dewantara, Kel. Sioldengan, Kec. Rantau Selatan, pada Minggu (7/2/2021).


"Kita harus mempersiapkan anak-anak muda dengan bekal SDM Islami, karena terlihat suksesnya suatu masjid bukan dilihat dari seberapa banyak orang tua di dalamnya, melainkan seberapa banyak anak-anak muda di dalamnya," timpal Andi.


Bupati juga menyampaikan tentang rencana pembangunan Universitas Islam Negeri di Labuhanbatu yang dalam waktu dekat ini petinggi dari UINSU turun ke Labuhanbatu meninjau lokasi pendirian Fakultas Islam tersebut.


Paada Kamis 11 Februari esok, Rektor UINSU akan hadir di Kab. Labuhanbatu guna meninjau lahan yang kita hibahkan cikal bakal didirikannya Universitas Islam Negeri keenam yang ada di Sumatera Utara. 


"Ini juga sebagai usaha kita untuk menciptakan generasi yang memiliki peradaban Islam nantinya," pungkas Andi. (azhari)

KOMENTAR