--> Congkel Jendela Rumah Lalu Curi Dompet, Pelaku Diciduk Polsek Kubu di Kamarnya | suluh sumatera

Congkel Jendela Rumah Lalu Curi Dompet, Pelaku Diciduk Polsek Kubu di Kamarnya

Bagikan:

Congkel Jendela Rumah Lalu Curi Dompet, Pelaku Diciduk Polsek Kubu di Kamarnya


KUBU


suluhsumatera : Congkel jendela rumah korban, lalu mencuri dompet di lemari yang berisikan sejumlah Rp2 juta, pelaku diciduk Tim Opsnal Polsek Kubu Polres Rohil saat sembunyikan di balik pintu kamarnya, Sabtu (6/2/2021).


Pelaku berinisial MRS alias Galau, 26 warga Jalan Datuk Kancil, Kel. Teluk Merbau, Kec. Kubu, Kab. Rokan Hilir (Rohil), diciduk petugas atas ulahnya itu.


Dompet milik Suryadi Prinata, 31 yang tinggal di Jalan Simpang Paiman, Dusun Pematang Bakik, Kepenghuluan Sungai Kubu, Kec. Kubu itu, dicuri, pada Sabtu (30/1/2021).


Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasubbag Humas, AKP. Juliandi, SH saat dikonfirmasi, pada Minggu 7 Februari 2021 siang, membenarkan adanya pengungkapan tersangka.


Pada saat itu pelapor sedang tidur dan tiba-tiba dibangunkan oleh istrinya, Lili Suryanti 32 dan mengatakan bahwa pintu belakang rumahnya terbuka.


Mendengar hal tersebut pelapor langsung bangun dan melihat dompet yang berada di lemarinya, sudah tidak ada lagi atau hilang dicuri.


Sambung Juliandi, Tim Opsnal Polsek Kubu mendapat informasi bahwa pelaku pencurian dengan pembertan tersebut berada di rumahnya. 


Sekira pukul 19.00 WIB, Tim Opsnal berhasil mengamankan seorang Laki-laki berinisial MRS, yang bersembunyi di belakang pintu kamar miliknya. (yan)

KOMENTAR