--> Gerindra Palas Peringati HUT ke 13 Secara Virtual | suluh sumatera

Gerindra Palas Peringati HUT ke 13 Secara Virtual

Bagikan:

Gerindra Palas Peringati HUT ke 13 Secara Virtual


PADANG LAWAS

suluhsumatera : DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kab. Padang Lawas (Palas) peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13, secara virtual dan sederhana.


Peringatan HUT ke 13 tersebut digelar di Sekretariat Partai Gerindra Palas, Jl. Lintas Sibuhuan-Gunung Tua, Desa Sibuhuan Julu, Kec. Barumun, Sabtu (06/02/2021), dengan mematuhui protokoler kesehatan (Prokes).


Pada kegiatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini berlangsung sederhana dengan komunikasi virtual oleh Ketua Umum Gerindra, H. Prabowo Subianto bersama seluruh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPD, DPC, dan DPAC se-Indonesia.


Hadir diacara HUT Gerindra ke 13 di Kab. Palas, ketua dan seluruh pengurus, mulai dari tingkat DPC, DPAC serta kader juga simpatisan.


Ketua DPC  Partai Gerindra Palas, Ir. H. Lukman Nasution didampingi Sekretaris Sutan Hasibuan dan Bendahara Sofia Nasution mengatakan, melalui momen HUT ke 13 ini, sebagai penguatan  terhadap kader maupun pengurus untuk terus membesarkan Partai Gerindra sampai keseluruh pelosok desa.


Kata Lukman, Partai Gerinda khusus Kab. Palas, saat ini mampu mewarnai pentas perpolitikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Palas.


"Atas dukungan dan kepercayaan masyarakat yang telah memberi kepercayaan  kepada Partai Gerindra tahun 2019 pada pesta demokrasi berhasil mendapatkan 3 kursi di DPRD Kab. Palas," sambung Lukman.


Ia berharap, pengurus dan kader Gerindra  harus siap menerima perubahan demi mewujudkan kepentingan untuk membesarkan partai Gerindra, khususnya di daerah Palas. 


"Dengan perayaan ulang tahun ke 13 yang dilaksanakan secara sederhana, menjadi motivasi bagi semua kader untuk terus berkontribusi ditengah masyarakat dalam membesarkan partai yang peduli dengan sesama," tutur H. Lukman.


Peringatan HUT ke 13, dirangkai dengan pemberian santunan kepada para lansia yang ada disekitar Kecamatan Barumun dan Kelurahan Pasar Sibuhuan. (sutan)

KOMENTAR