--> STQ Tingkat Kecamatan Huragi Dibuka | suluh sumatera

STQ Tingkat Kecamatan Huragi Dibuka

Bagikan:

STQ Tingkat Kecamatan Huragi Dibuka


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kec. Huta Raja Tinggi (Huragi), Kab. Padang lawas (Palas), resmi dibuka Camat Huragi Sudaryono, SSos di Aula Kantor Camat, Sabtu (06/02/2021), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Pada pembukaan STQ tingkat Kec. Huragi itu, Camat optimis kepada para peserta yang berkompetisi dapat membawa nama baik  Huragi, di tingkat Kab. Palas hingga nasional, bahkan tingkat internasional.


Menurutnya, itu bukan hal mustahil. Ia menyebut, pada tahun lalu sudah terbukti, putra terbaik Huragi meraih juara satu khad dekorasi di tingkat Nasional MTQ di Sumbar, atas nama Taufik Hasibuan, dari Desa Sungai Korang.


Melalui STQ yang akan digelar Sabtu hingga Minggu (06-07/02 2021) itu, Camat berharap, para dewan hakim (juri) bekerja secara propesional dalam memilih peserta terbaik sebagai utusan ke tingkat Kab. Palas, dengan tuan umah Kec. Huragi, pada Maret depan.


Sebelumnya, Ketua Penitia Pelaksana STQ, Aspan Hasibuan mengatakan, hakim di acara itu 116 orang, utusan dari berbagai desa yang ada di kecamatan tersebut. (sutan)

KOMENTAR