--> HUT ke 58, TSO Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim | suluh sumatera

HUT ke 58, TSO Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim

Bagikan:

HUT ke 58, TSO Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim


PADANG LAWAS


suluhsumatera : Rayakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 58 Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) berbagi kebahagiaan kepada anak yatim di Pendopo Rumah Dinas Bupati Palas, Jl. Ki Hajar Dewantara, Kel. Pasar Sibuhuan, Kec. Barumun, Selasa (23/02/2021).


Ali Sutan Harahap dikenal dengan nama akrabnya TSO (Tongku Sutan Oloan), sosoknya sederhana dan rendah hati, sehingga tidak heran, ia sering disebut dengan julukan Teman Semua Orang. 


TSO, lahir tepatnya pada 19 Februari 1963 silam.


"Saling berbagi kebahagiaan, merupakan ungkapan rasa syukur saya atas berkah umur yang masih diberi-Nya hingga saat ini," Kata TSO, disela kegiatan itu.


Di perayaan hari jadinya, TSO nampak berseri dan bahagia dengan para anak yatim.


Kegembiraan itu, terpancar saat anak-anak yatim bersama-sama mengucapkan, selamat ulang tahun, semoga bapak panjang umur, murah rezeki, serta selalu dalam lindungan Allah SWT.


Mendengar ucapan itu, TSO terharu dan langsung mengucapkan terima kasih kepada anak-anak dan kepada kaum kerabat, yang hadir pada kegiatan itu.


Di perayaan HUT TSO yang sangat sederhana itu, memberikan rasa kebersamaan yang setara, tanpa ada membedakan antara satu dan yang lainnya.


TSO merajut kebersamaan ditengah-tengah anak yatim dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim, sebagai ucapan terima kasih dan rajutan tali silaturahmi dirinya beserta keluarga.


TSO mengatakan, mereka (anak yatim) juga layak mendapatkan kebahagiaan dan perhatian, karena suatu saat kelak, merekalah yang menjadi pemimpin.


"Jangan melihat berapa besaran yang diberikan, tapi keikhlasan dan manfaatnya kita petik," ujar TSO.


TSO berharap, silaturahmi terus terjalin antar sesama terutama bagi anak-anak yatim khususnya di Kab. Palas. (sutan)

KOMENTAR