--> Karang Taruna Gunung Malela Bantu Warga Korban Kebakaran | suluh sumatera

Karang Taruna Gunung Malela Bantu Warga Korban Kebakaran

Bagikan:

Karang Taruna Gunung Malela Bantu Warga Korban Kebakaran


SIMALUNGUN


suluhsumatera : Peduli terhadap korban kebakaran yang terjadi di Nagori Sahkuda Bayu, Kec. Gunung Malela, Kab. Simalungun, pada Minggu ( 21/2/2021) lalu, pengurus Karang Taruna Kec. Gunung Malela, menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako, Senin (22/2/2021).


Kegiatan spontanitas dari Karang Taruna Gunung Malela ini langsung dipimpin Ketua, Rizky Erlangga, ST didampingi Pangulu Nagori Sahkuda Bayu, Suyatno dan seluruh perangkat nagori, yang langsung mendatangi lokasi kejadian yang saat ini sudah rata dengan tanah akibat peristiwa kebakaran, pada Minggu (21/2/2021).


"Ini bagian dari program kerja kami, Karang Taruna Kec. Gunung Malela, ada warga kami tertimpa musibah tentunya kami sebagai organisasi sosial bersama Pemerintah Kecamatan Gunung Malela dan Pemerintah Nagori Sahkuda Bayu akan bergandeng tangan untuk membantu para korban dengan segala upaya yang maksimal," pungkas Ketua Karang Taruna Kec. Gunung Malela, Rizky Erlangga.


Rizky Erlangga mengatakan, nantinya, Karang Taruna Kec. Gunung Malela bersama Pemerintah Nagori dan Karang Taruna Nagori Sahkuda Bayu, akan membentuk posko bantuan dan  jika nantinya ada masyarakat yang ingin memberikan bantuan dapat langsung diserahkan ke posko yang akan disalurkan langsung kepada korban.


Pangulu Nagori Sahkuda Bayu, Suyatno, kepada suluhsumatera menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna Kec. Gunung Malela yang sudah menunjukan dedikasi dan sikap kepeduliannya terhadap warga yang ditimpa musibah kebakaran menghanguskan tiga rumah warganya hingga rata dengan tanah, bahkan tidak satupun harta benda yang dapat terselamatkan.


"Kami bersama Karang Taruna Nagori dan unsur pemerintah nagori serta warga akan membuat dan membentuk posko dalam penanggulangan bencana ini, dengan demikian semua bantuan nantinya dapat dikoordinir dengan baik dan disalurkan langsung kepada para korban," pungkas Suyatno. (syahru)

KOMENTAR