--> Plh. Bupati Labusel Ajak ASN Pupuk Disiplin Agar Jadi Panutan Masyarakat | suluh sumatera

Plh. Bupati Labusel Ajak ASN Pupuk Disiplin Agar Jadi Panutan Masyarakat

Bagikan:

Plh. Bupati Labusel Ajak ASN Pupuk Disiplin Agar Jadi Panutan Masyarakat


KOTAPINANG


suluhsumatera : Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Drs. Ahmad Fuad, MM mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkup Pemkab Labusel untuk selalu memupuk disiplin terhadap diri sendiri agar menjadi panutan bagi masyarakat.


Hal tersebut disampaikannya pada apel gabungan yang digelar di halaman Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kec. Kotapinang, Senin (22/02/2021).


Dikatakan, apel gabungan mempunyai makna strategis, disamping memupuk disiplin, merupakan sarana komunikasi antara pimpinan dan staf yang bertujuan membangun kesadaran kolektif dalam menanamkan disiplin diri serta mampu melayani masyarakat.


Selain itu, dapat mengelola juga menjawab berbagai problem dinamika yang ada ditengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana, dalam melaksanakan kewajiban yang harus diemban sebagai abdi masyarakat.


"Dengan berpedoman kepada Panca Prasetya Korpri agar sikap, ucapan dan tindakan menjadi panutan masyarakat," katanya.


Pada kesempatan itu ia juga menjelaskan, program bantuan pemerintah pusat melalui kementerian, provinsi maupun kabupaten yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Labusel diantaranya, penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) telah diberikan kepada 9.693 KK, PKH 5.925 KPM, BST Kementerian 10,273 KPM, BST Provinsi 15,870 KPM, BST Kabupaten 6.877 KPM, kursi roda 5 unit, kaki palsu 8 unit, Sembako Lansia, 60 paket dan bantuan terdampak bencana kepada 300 KPM yang tersebar di Kab. Labusel.


"Perlu saya tekankan beberap hal untuk menjadi perhatian kita bersama, agar senantiasa memahami Tupoksi masing-masing, meningkatkan pengetahuan dan disiplin untuk kinerja maksimal," ujarnya. (raja)

KOMENTAR